Versi 1.4 Genshin Impact Akan Segera Hadir! Siapa Saja Karakter ‚òÖ4 yang Akan Menemani Venti di Limited Banner?

null

miHoYo pada hari Senin ini  mengumumkan kedatangan versi 1.4 dari Genshin Impact yang bertajuk "Undangan dari Windblume". 

IDGS, Senin, 15 Maret 2021 - Seperti yang sudah Indogamers bahas sebelumnya, Undangan dari Windblume akan disertai berbagai event, quest cerita utama baru, berbagai mini-game dan mini-event, serta berbagai hadiah menarik, salah satunya adalah Busur ‚òÖ4 Windblume Ode yang bisa di-refine hingga maksimal, gratis!

 

(miHoYo)

Selain Windblume Ode, Undangan dari Windblume juga memberi berbagai hadiah langka seperti Primogem dan Crown of Insight. Sedangkan The Visible Winds bisa didapatkan dengan mengikuti event dan digunakan untuk me-refine Windblume Ode.

Versi 1.4 Genshin Impact akan datang pada 19 Maret 2021 dan berakhir pada 5 April 2021.

Event Hangout: Seri I

(miHoYo)

Dalam event ini, Traveler dapat hangout bareng salah satu dari keempat karakter di atas: Barbara, Noelle, Chongyun, atau Bennet. Event ini dimulai sejak update 1.4 selesai diimplementaiskan, dan akan tersedia secara permanen di dalam gim untuk seterusnya.

Banner Gacha: Ballad in Goblets

(miHoYo)

Venti sang Anemo Archon kembali hadir sebagai karakter terbatas dalam banner gacha versi 1.4 Genshin Impact. Mulai dari update 1.4 hingga 6 April 2021, karakter-karakter berikut ini akan menerima peningkatan kesempatan untuk didapatkan:

  • Venti ‚òÖ5 (Anemo/Bow)
  • Sucrose ‚òÖ4 (Anemo/Catalyst)
  • Razor ‚òÖ4 (Electro/Claymore)
  • Noelle ‚òÖ4 (Geo/Claymore)

Outland Gastronomy Daily Login Event

(miHoYo)

Login selama 7 hari untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti Hero's Wit, Primogem, dan Mora! Selain itu ada juga resep makanan baru untuk dipelajari. Event login harian ini berlangsung mulai dari update 1.4 hingga 1 April 2021.

Adventurer's Booster Bundle dan Windborne Blossoms (Battle Pass)

Selama event Undangan dari Windblume berlangsung, Adventurer's Instructional Bundle dan Jumbo One Bundle akan tersedia di toko dengan diskon 10 persen dalam waktu yang terbatas.

 

(miHoYo)

Unlock Gnostic Hymn atau Gnostic Chorus untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti Interwined Fates, Fragile Resin, serta satu dari lima senjata ‚òÖ4 khusus dari Battle Pass!

Pra-unduh untuk update 1.4 sudah bisa kalian lakukan mulai hari ini apabila kalian tidak ingin menunggu terlalu lama untuk mengunduh saat update 1.4 tiba nanti!

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Website resmi Genshin Impact

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB