Sukses Besar ! Rekor Gemilang PUBG Sentuh Angka 400 Juta Download

IDGS, Selasa 18 Juni 2019 - PUBG Mobile merupakan game yang bergenre battleroyal dengan berisi 100 pemain di satu area, game ini banyak digemari oleh anak muda hingga orang dewasa.

PUBG Mobile banyak lakukan kolaborasi dengan beberapa industri musik dan industri game, seperti Alan Walker, Resident Evil dan yang terbaru Godzilla.

Kini dengan kepopulerannya hanya dalam kurun 16 bulan, game besutan Tencent ini mampu melampaui 400 juta downloader untuk pemakai Android dan iOS, serta 50 juta user yang aktif memainkan game ini setiap harinya. Pencapaian ini diketahui setelah pihak PUBG Mobile sendiri yang mengumumkan via akun resmi Instagram dan Twitter mereka.

Apa yang dicapai PUBG Mobile terbilang pesat. Pasalnya, game ini dirilis pertama kali pada 9 Februari tahun lalu untuk perangkat Android dan iOS. Untuk memanjakan para gamer, pihak PUBG Mobile pun memberian pembaruan patch edisi 0.13.0.

Di update-an kali ini, para pengguna bisa menemukan banyak hal-hal baru. Di antaranya adalah skin anyar untuk senjata Kar98K, mode 4 vs 4 death match. Selain itu, di patch versi 0.13.0 para pengguna bisa bermain lebih tenang karena terdapat sistem yang bisa membendung aksi-aksi cheat.

Selamat untuk PUBG Mobile.

Artikel salinan berada di Indogamers.com.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI