Cara Voting Coral Island di The Steam Awards 2023, Yuk Dukung Game Indonesia di Kancah Dunia!

Coral Island di The Steam Awards. (Sumber: Steam.com)

Indogamers.com - Game Coral Island yang merupakan salah satu karya terbaik anak bangsa berhasil tembus ke kancah dunia. Permainan berbasis simulasi kehidupan tersebut sukses masuk dalam daftar nominasi The Steam Awards 2023.

Dikembangkan oleh studio asal Jogja, Stairway Games, permainan video tersebut mendapat ulasan yang sangat positif di platform Steam lho guys.

Maka dari itu sebagai karya yang bagus dari Indonesia, mestinya kita wajib banget untuk mendukungnya dong. Lalu bagaimana cara memberikan dukungan untuk Coral Island di penghargaan The Steam Awards? Simak sampai habis artikel ini ya guys!

Baca Juga: Diablo IV Diisukan Akan Berhenti Usai Jumlah Pemain Merosot Jelang Akhir 2023

Cara voting Coral Island

Coral Island di The Steam Awards. (Sumber: Steam.com)

Melansir dari situs resmi Steam, proses penilaian dengan cara voting oleh penggemar akan dimulai tanggal 22 Desember 2023 sampai 3 Januari 2024.

Itu artinya, penghitungan suara berbarengan dengan diskon besar-besaran Steam Winter Sale 2023 menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2024. Adapun pengumuman pemenangnya akan dilakukan usai proses voting telah resmi dinyatakan selesai.

Menariknya, penggemar yang ikutan voting The Steam Awards ini berkesempatan untuk dapat stiker digital dari acara yang bisa dipakai untuk melakukan chat di Steam. Adapun link untuk voting Coral Island ada di sini.

Baca Juga: Meme Lucu Fakta Game Ini Ngasal Tapi Ada Benarnya

Kategori Coral Island

Coral Island di The Steam Awards. (Sumber: Steam.com)

Buat kamu yang ingin memberikan support, jangan salah untuk mencari kategori game ini ya. Sebagaimana disadur dari situs resmi Steam pada Rabu, 20 Desember 2023, Coral Island masuk dalam kategori Sit Back and Relax Award.

"Game ini adalah penawar dari hari yang sibuk. Halus, menenangkan, menghilangkan kekhawatiran Anda. Game ini adalah momen zen Anda," demikian tulis Steam sebagaimana dikutip Indogamers.com dari situs resminya.

Baca Juga: ONIC Kiboy Diduga Alami Sindrom Tangan Usai Final M5 World Championship

Coral Island bersaing dengan empat game lainnya yang terdiri dari Dave the Diver, Cities Skylines II, Potion Craft: Alchemist Simulator, dan Train Sim World 4.***

Ikuti terus informasi tentang dunia game hanya di Indogamers.com dan bersiaplah untuk event besar yang akan segera datang. Coming soon...

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI