Batal Rilis di iOS dan Mac Pada AKhir Tahun, Death Stranding Siap Meluncur Awal Tahun

Batal Rilis di iOS dan Mac Pada AKhir Tahun, Death Stranding Siap Meluncur Awal Tahun (FOTO: Tangkap Layar: YouTube.com/PlayStation)

Indogamers.com - Sebelumnya Death Stranding Hideo Kojima dikabarkan akan hadir di iOS dan Mac pada akhir tahun 2023 ini, namun baru-baru ini  505 Games selaku penerbit mengumumkan bahwa Death Stranding Hideo Kojima tidak akan dirilis di akhir tahun ini untuk iOS ataupun Mac.

Meskipun demikian, sobat gamers tidak perlu kecewa sebab, 505 Games memberikan sinyal tidak di 2023 Namun akan di rilis di awal tahun 2024 mendatang. Selain itu sobat gamers juga sudah bisa melakukan pre-order dengan harga USD 40 atau sekitar Rp 621.000.

Baca Juga: Hideo Kojima Tegaskan Keterlibatan Besarnya Dalam Film Adaptasi Death Stranding

Adapun penundaan perilisan Death Stranding untuk perangkat Apple tidak lain  disebabkan karena mereka masih butuh waktu. Untuk itu, jadwal rilis game ini diundur menjadi awal 2024.

Death Stranding sendiri memulai debutnya sebagai game eksklusif PlayStation 4 sejak tahun 2019. Dimana proyek pertama Hideo Kojima dengan studionya sendiri mendapat sambutan hangat, terutama karena mekanisme gameplaynya yang inovatif, sebagaimana dikutip dari Phone Arena. 

Baca Juga: Konami Ungkap Hideo Kojima Tidak Terlibat di Remake Metal Gear Solid 3

Selain itu, mengutip laman resminya perusahaan Hideo Kojima akan menggarap sebuah  film live action yang terinspirasi dari  video game garapannya yaitu Death Stranding. Dalam proyek tersebut Hideo Kojima juga mengumumkan akan bekerja sama dengan studio A24.

Hideo Kojima menjanjikan bahwa film Death Stranding ini nantinya tidak hanya akan sekedar menuangkan isi dari game-nya secara mentah-mentah. Dimana Kojima Productions mengatakan film ini akan menyelidiki misteri seputar peristiwa apokaliptik yang disebut "Death Stranding."

Baca Juga: Diablo IV Diisukan Akan Berhenti Usai Jumlah Pemain Merosot Jelang Akhir 2023

Peristiwa ini membuat kaburnya batas hidup dan mati, lalu melahirkan makhluk-makhluk mengerikan ke dunia yang berada di ambang kehancuran. Kojima mengatakan bahwa kehadiran A24 sangat penting di industri film. Ia juga menyebut film-film dari studio pembuat Everything Everywhere All At Once ini berkualitas tinggi dan inovatif.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI