Sinopsis Game Lokal Troublemaker 2: Beyond Dream yang Rilis di PC Tahun 2025

Troublemaker 2: Beyond Dream. (Sumber: Steam.com)

Indogamers.com - Satu lagi game lokal karya anak bangsa yang siap bersaing di pangsa global. Troublemaker 2: Beyond Dream dijadwalkan rilis tahun 2025 mendatang setelah sukses dengan series sebelumnya.

Dikembangkan oleh Gamecom Team dan diterbitkan Freedom Games, game ini semakin maju dalam tahap pengembangan salah satunya dengan merilis trailer gameplay di media sosial.

"Hai Geng, Simak cuplikan singkat dari salah satu story mode awal Troublemaker 2 yang menampilkan Budi dan Sophia berkencan seperti biasa, ciyeeeee uhuy," demikian tulis Gamecom dikutip Indogamers.com pada Jumat, 19 Januari 2024.

Baca Juga: Microsoft Berkomitmen Jadi Penerbit Game yang Baik untuk Sony dan Nintendo

Nah, di bawah ini akan dibagikan seperti apa sinopsis Troublemaker 2: Beyond Dream yang menjadi salah satu game asal Indonesia paling ditunggu di Steam. Simak sampai habis ya!

Sinopsis Troublemaker 2

Troublemaker 2: Beyond Dream. (Sumber: Steam.com)

Secara benang merah, game ini berkisah tentang kehidupan remaja, mimpi, dan narkoba. Sudah kebayang dong bagaimana seru dan menantang kehidupan karakter dalam game ini?

Troublemaker 2: Beyond Dream berlatar belakang kota Jayakarta Selatan yang penuh dengan sisi gelap. Dua tahun setelah akhir dari Troublemaker pertama, perjalanan gang “Parakacuk” berlanjut bersama dengan band “Beyond Dream.”

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi MSI Raider 18 HX A14V, Laptop Gaming Ringan dengan Performa Tinggi

Bergenre game beat-'em-up aksi-komedi open-world, para karakter dalam game ini berusaha mengungkap rahasia gelap dari kota Jayakarta Selatan. Persahabatan dalam game ini menjadi kekuatan para pemain untuk menaklukkan tantangan yang ada.

So,buat kamu yang sudah enggak sabar ingin memainkan game Troublemaker 2 Beyond Dream, harap ditunggu ya guys ya!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI