Pocket Pair Klaim Game Palworld Telah Lampaui 25 Juta Pemain

Palworld. (Sumber: Twitter.com/@Palworld_EN)

Indogamers.com - Setelah sekitar satu bulan sejak pertama kali dirilis, game Palworld besutan Pocket Pair Studio sukses meraih 25 juta pemain di seluruh dunia. Meski berbagai kontroversi mengiringinya, namun sisi sensasional game ini tetap tidak bisa terbendung.

Menurut pengumuman Pocketpair di Twitter/X @Palworld_EN, game ini sudah terjual sekitar 15 juta copy di Steam, sedangkan versi Xbox memiliki sekitar 10 juta pemain.

Meski sudah cukup besar, namun diprediksi jumlah pemain akan terus meningkat terlebih lagi karena game ini juga tersedia di Xbox Game Pass.

Baca Juga: Gooks! Realme Note 50 Resmi Meluncur dengan Performa Gahar, Harga Gak Sampai Sejuta

Studio indie Pocketpair menilai, kesuksesan game mereka tidak terlepas dari ulasan positif pengguna di Steam yang mencapai lebih dari 260 ribu ulasan.

Kini seiring dengan popularitas game yang dituduh meniru The Pokemon Company, pihak Palworld menegaskan akan terus memprioritaskan perbaikan bug dan mencegah kecurangan lebih lanjut dengan sistem anti cheat.

Sebelumnya pada tanggal 1 Februari 2024, game ini telah terjual hingga lebih dari 12 juta kopi di Steam dan memiliki 7 juta pemain di Xbox.

Baca Juga: Waduh! Reddit Diduga Jual Konten Penggunanya ke Perusahaan AI

Meski terkadang mengalami penurunan jumlah pemain, tetapi manajer komunitas yang menggunakan nama pengguna 'Bucky' di Twitter menjelaskan bahwa hal itu wajar karena Palworld bukanlah jenis game yang secara rutin memberikan konten baru kepada pemain.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI