Spesifikasi Lengkap dan Kisaran Harga ZTE Nubia Pad 3D II yang Miliki Layar Kualitas Tinggi

ZTE Nubia Pad 3D II (FOTO: ZTE)

Indogamers.com - Perusahaan teknologi telekomunikasi asal China, ZTE merilis produk terbarunya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 di Fira Gran Via, Barcelona, Spanyol, pada Senin 26 Februari 2024.

Produk terbaru ini adalah ZTE Nubia Pad 3D II (generasi kedua) yang merupakan suksesor dari Nubia Pad 3D generasi pertama yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 2023.

ZTE Nubia Pad 3D II memiliki layar yang berkualitas tinggi dan menjadi salah satu nilai jualnya yang paling menonjol. Untuk spesifikasi lengkap dan harga dari ZTE Nubia Pad 3D II ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi ZTE Nubia Pad 3D II

Melansir dari laman ZTE, tablet terbaru ZTE Nubia Pad 3D II telah ditingkatkan secara komprehensif dalam hal kinerja, pengalaman, dan ekosistem.

Tablet Nubia Pad 3D II juga menjadi tablet pertama di dunia yang dilengkapi dengan 5G dan teknologi AI untuk memberikan pengalaman melihat konten 3D yang bisa dinikmati tanpa menggunakan kacamata tambahan.

ZTE Nubia Pad 3D II hadir dengan layar yang berukuran 12,1 inci dan memiliki resolusi 2,5K (resolusi 2560 x 1600 piksel). Layar tersebut telah memiliki kecepatan refresh 144Hz.

Di sektor dapur pacunya, Nubia Pad 3D II menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan internal sebesar 512GB tipe UFS4.0.

Sektor kamera depan membawa resolusi kamera ganda 8 MP untuk memberikan pengalaman menonton 3D tanpa kacamata, hingga melacak wajah penggunanya. Menariknya lagi, tablet ini juga dilengkapi dengan kamera ganda depan belakang resolusi 16 MP untuk mengambil foto dan video 3D.

Tablet Nubia Pad 3D II juga dilengkapi dengan speaker quad simetris untuk memberikan efek suara yang lebih imersif.

Sementara itu, untuk memenuhi seluruh kebutuhan dayanya, ZTE Nubia Pad 3D II mengandalkan baterai berkapasitas 10000 mAh yang telah didukung dengan pengisian daya cepat 66W. Baterai tersebut mampu memberikan masa pakai baterai yang lebih lama.

Harga ZTE Nubia Pad 3D II

Bicara soal harga, hingga artikel ini dirilis ZTE masih belum memberikan keterangan dan kapan tablet terbarunya ini dirilis. Namun, jika mengacu pada harga ZTE Nubia Pad 3D generasi pertama, ada kemungkinan Nubia Pad 3D II ini akan dibanderol dengan harga 1000 dollar AS atau setara dengan Rp15,6 juta.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI