Intip Lebih Detail Performa Prosesor, Kualitas Layar dan Daya Tahan Baterai Ulefone Armor Pad 2 yang Super Gahar

Ulefone Armor Pad 2, tablet yang cocok untuk pekerja lapangan (FOTO: Ulefone)

Indogamers.com - Ulefone Armor Pad 2 sebagai tablet rugged terbaru dirilis pada Rabu 11 November 2023 lalu.

Tablet badak ini sangat cocok digunakan para pekerja lapangan yang berprofesi di lingkungan tambang, permesinan, militer, konstruksi, dan situasi outdoor lainnya.

Ulefone Armor Pad 2 hadir dengan prosesor MediaTek Helio G99 (6nm), layar IPS LCD seluas 11 inci dan baterai super jumbo 18600mAh.

Yuk intip performa prosesor, kualitas layar, serta daya tahan baterai yang bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini:

Performa prosesor Ulefone Armor Pad 2

Dikutip dari laman Gsmarena, Ulefone Armor Pad 2 ditenagai prosesor MediaTek Helio G99 yang memiliki fabrikasi 6nm. Prosesor tersebut hadir dengan CPU (2x2.2 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) dan menggunakan kartu pengolah grafis GPU Mali-G57 MC2.

Prosesor MediaTek Helio G99 yang digunakan pada Ulefone Armor Pad 2 sangat kuat untuk menjalankan berbagai aktivitas multitasking, multimedia dan produktivitas kerja.

Untuk memaksimalkan kinerja dari prosesor tersebut tablet rugged ini menggunakan RAM sebesar 8GB dan memori internal 256GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSDXC (dedicated slot).

Dengan penyimpanan sebesar itu, para pengguna mampu menyimpan begitu banyak data mulai dari foto, video dan berbagai dokumen lainnya. Kemudian, untuk RAM sendiri masih dapat diperluas hingga 8GB dengan virtual memory.

Kualitas layar Ulefone Armor Pad 2

Bagian layar Ulefone Armor Pad 2 menggunakan layar dengan panel IPS seluas 11 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 1200 x 2000 piksel, dan perbandingan rasio 5:3 dengan screen-to-body rationya di 69.9%. Layar tersebut juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang mampu melindungi layar dari goresan dan benturan.

Layar tersebut memiliki kualitas yang sangat baik dan sangat cocok untuk melakukan banyak aktivitas hanya dalam satu layar saja karena tampilannya yang luas dan tidak membuat mata pengguna cepat lelah.

Daya tahan baterai Ulefone Armor Pad 2

Ulefone Armor Pad 2 dilengkapi baterai yang berkapasitas sangat besar. Baterai Ulefone Armor Pad 2 hadir dengan baterai non-removable sebesar 18600 mAh yang sangat mampu mendukung produktivitas di luar ruangan.

Dengan kapasitas sebesar itu, tablet ini mampu bertahan selama 840 jam saat berada di mode stand-by, penggunaan 60 jam untuk mendengarkan musik, dan 16 jam untuk menonton video dengan resolusi tinggi.

Ulefone Armor Pad 2 juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 33W yang memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat, serta fitur reverse charging 5W.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI