Sony Berikan Fitur Baru Ghost of Tsushima Khusus untuk Pemain di PC

Ghost of Tsushima. (Sumber: dlcompare)

Indogamers.com - Sony Interactive Entertainment akhirnya mengumumkan kalau game Ghost of Tsushima yang sebelumnya eksklusif di PlayStation akan menyeberang ke PC.

Nantinya, game ini akan dijual melalui platform Steam dengan harga $59,99 atau sekitar Rp900an ribu. Meski tergolong cukup mahal, namun game ini dijamin bisa memuaskan lho guys.

Sebab selain memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya di PC, game ini akan memberikan berbagai fitur baru. Dikutip dari Early Game pada Jumat, 8 Maret 2024, fitur-fitur tersebut meliputi:

Baca Juga: Ini Dia Bocoran Chip Mobile Legends, Hero Baru yang akan Segera Rilis

  1. Ultrawide Display Support

  2. Upscaling Technologies

  3. NVIDIA DLSS 3

  4. AMD FSR 3

  5. INTEL XESS

  6. Nvidia Reflex Low Latency & DLAA Support

  7. Dualsense support with haptic feedback and adaptive triggers

  8. IKI Island expansion

  9. Japanese voice over option

  10. Kurosawa mode

  11. Legends co-op multiplayer mode

Baca Juga: Acer Predator Helios Neo 16 Terbaru Resmi Meluncur, Laptop Gaming yang Multitasking

Sebagai informasi, Ghost of Tsushima merupakan permainan video dengan genre aksi-petualangan yang dirilis tahun 2020 oleh pengembang Sucker Punch Productions.

Game ini sangat direkomendasikan buat kamu guys, sebab selain seru, Ghost of Tsushima telah menerima sejumlah nominasi penghargaan di The Game Awards 2020, termasuk penghargaan Game of the Year.

Dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 di PlayStation 4, game ini sukses terjual hingga 2,4 juta kopi hanya dalam waktu kurang dari satu minggu.

Baca Juga: Undang Ustaz, EVOS Esport Adain Doa Bersama dan Potong Tumpeng jelang Lawan Alter Ego di Pembuka MPL ID Season 13

Permainan video ini menggunakan perspektif orang ketiga yang mengontrol Jin Sakai, seorang samurai yang memiliki misi untuk melindungi Pulau Tsushima ketika invasi Mongol pertama ke Jepang terjadi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB