Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Maveric Ultra Series yang Menakjubkan

Laptop Gaming Maveric Ultra Series (FOTO: Zyrex.com)

Indogamers.com - PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk (ZYRX) menawarkan produk baru bernama The Maveric AI & Gaming Series guna meredefinisi standar dalam dunia bisnis dan permainan dengan menghadirkan solusi yang menggabungkan Artificial Intelligence (AI) performa luar biasa.

Contoh produk yang termasuk dalam The Maveric AI & Gaming Series adalah laptop Zyrex Maveric Series yang hadir dalam tiga model, yaitu Maveric Pro, Maveric Ultra dan Maveric Ultra X, seperti dikutip dari laman resmi Zyrex.

Nah, pada artikel kali ini kita tidak akan membahas tiga laptop terbaru dari Zyrex yang masuk dalam The Maveric AI & Gaming Series. Namun, artikel kali ini akan membahas mengenai spesifikasi dan harga dari laptop gaming Maveric Ultra Series, yang terdiri dari Maveric Ultra dan Maveric Ultra X.

Spesifikasi Laptop Gaming Maveric Ultra Series

Dari segi desain, laptop gaming Maveric Ultra Series ini terlihat sangat modern dan profesional dengan tidak menghadirkan banyak aksen khas laptop gaming pada umumnya. Tak hanya cocok untuk kebutuhan gaming saja, desain dari Maveric Ultra Series ini juga sangat cocok untuk berbagai keperluan, seperti belajar, bekerja, hingga sekadar untuk hiburan saja.

Kedua laptop Maveric Ultra Series ini memiliki ukuran dimensi yang berbeda, meskipun secara sekilas kedua laptop ini terlihat mirip. Laptop gaming Maveric Ultra hadir dengan dimensi 342 x 245 x 19.9- 21.9 mm dengan bobot 2kg. Sedangkan Maveric Ultra X hadir dengan dimensi 357 x 245 x 26.6 mm dan memiliki bobot 2,5kg.

Dikutip dari laman resmi Zyrex, di sektor layar kedua laptop gaming ini menggunakan layar dengan resolusi tinggi 2.5K (2560×1600) 16 inci dengan refresh rate 240Hz, kecerahan 500 nits, dan gamut warna 100% sRGB.

Untuk sektor dapur pacunya, kedua laptop gaming Maverix Ultra Series ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i9-14900HX Generasi ke-14. Kartu grafisnya, versi Ultra menggunakan RTX 4070, sedangkan untuk Ultra X menggunakan RTX 4090 16GB yang merupakan GPU terkuat di lini seri 40 saat ini.

Maveric Ultra dibekali dengan RAM 32 GB, sedangkan versi Ultra X dilengkapi dengan RAM DDR5 64G. Penyimpanannya menggunakan PCIe Gen 4 NVMe SSD, 1 TB untuk Maveric Ultra dan 2 TB untuk Maveric Ultra X.

Maveric Ultra X memiliki fitur yang ditujukan untuk para gamer hardcore. Laptop ini dilengkapi dengan port Liquid Cooling eksternal, dimana Zyrex menambahkan sistem pendingin terpisah untuk memaksimalkan performa dan stabilitas saat bermain game berat.

Fitur lainnya termasuk Keyboard Single Zone RGB membrane, Maveric Ultra berbekal kapasitas baterai 60Whr. Sedangkan Ultra X membawa kapasitas baterai 80Whr. Kapasitas baterai tersebut tentu bukanlah yang terbesar di kelasnya. Sementara untuk konektivitas dan port I/O yang hadir adalah sebagai berikut:

  • Thunderbolt 4 (w/ PD 100W)

  • DC-in

  • HDMI 2.1

  • RJ45

  • Kensington lock

  • USB-A 3.2 Gen1 x 2 (full size card reader x 1)

  • 3.5mm combo jack

  • Port Liquid Cooling (Maveric Ultra X)

  • Wi-Fi 6E

Harga Laptop Gaming Maveric Ultra Series

Bagi kamu yang berminat dengan laptop gaming terbaru dari Zyrex yaitu Maveric Ultra Series, baik itu Maveric Ultra dan Maveric Ultra X ini, bisa didapatkan langsung secara online melalui Zyrex Official Store yang tersedia di Tokopedia ataupun Shopee. Berikut harga untuk kedua laptop Maveric Ultra Series

  • ZYREX Maveric Ultra dengan prosesor Intel Core i9-14900HX dan VGA RTX 4070 ini dibanderol dengan harga Rp36.999.000 untuk RAM 32GB DDR5 5600 Mhz dan Storage 1TB SSD M.2 Gen 4 NVME.

  • Zyrex Maveric Ultra X dengan prosesor Intel Core i9-14900HX dan VGA RTX 4090 ini dibanderol dengan harga Rp64.999.000 untuk RAM 64GB DDR5 5600 Mhz dan Storage 2TB SSD M.2 Gen 4 NVME.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI