Cara Ikutan Uji Coba Beta World of Warcraft: The War Within

World of Warcraft: The War Within. (Sumber: thewarwithin.blizzard.com)

Indogamers.com - Ekspansi tiga babak dari waralaba World of Warcraft akan segera dimulai tahun ini. World of Warcraft: The War Within kini sudah membuka pendaftaran uji coba beta lho.

Itu artinya bagi kamu yang sudah enggak sabar mencoba merasakan pengalaman bermain game dari Activision Blizzard tersebut rasa penasarannya akan segera terobati.

Disadur dari Euro Gamer pada Selasa, 16 April 2024, The War Within, yang diumumkan pada BlizzCon tahun lalu, menandai angsuran pertama dalam tiga bagian Worldsoul Saga World of Warcraft yang baru.

Baca Juga: 4 Kekurangan Itel RS4 yang Wajib Dipertimbangkan Peminatnya

The War Within akan memberikan kesempatan bagi pemain untuk berpetualang ke jantung Azeroth. Nantinya pemain bisa menjelajahi kerajaan bawah tanah baru, berinteraksi dengan budaya kuno seperti Earthen Dwarf - ras Sekutu baru - dan Nerubian Azj-Kahet yang menakutkan.

Adapun uji coba dari Blizzard yang telah mengumumkan untuk judul The War Within bisa diakses melalui pendaftaran terlebih dahulu. Namun untuk rilis penuh game tersebut, dijadwalkan bakal terjadi pada akhir tahun ini.

So, buat kamu yang ingin melakukan uji coba beta World of Warcraft: The War Within langsung saja daftar di sini. Atau jika kamu mendapat undangan khusus dari Blizzard, maka ikuti langkah-langkah berikut:

Baca Juga: 5 Kelebihan Honor of Kings yang Bikin Cepat Populer di Kalangan Gamer di Dunia

  1. Jika kamu sudah dapat undangan dari Blizzard, pastikan driver grafis yang kamu gunakan tergolong mutakhir

  2. Setelah itu, jalankan aplikasi desktop Battle.net. Aplikasi ini mungkin perlu diperbarui sendiri atau instal ulang versi terbaru

  3. Setelah Battle.net diinstal atau diperbarui, pilih World of Warcraft dari daftar permainan

  4. Di bagian menu drop-down Versi Game di atas tombol Play, pilih opsi The War Within (terdaftar di bawah In Development), lalu klik Install

  5. Selanjutnya izinkan instalasi selesai, klik Mainkan, dan pilih Server Uji yang tersedia

  6. Buat karakter uji baru atau gunakan salinan karakter untuk mengimpor karakter Dragonflight kamu yang sudah ada

  7. Masuk ke game dan langsung saja uji konten yang tersedia

Baca Juga: Tak Cuma Itel RS4, Ini 3 Rekomendasi HP Itel Rp1 Jutaan yang Memiliki Performa Gaming Jempolan

Itu dia cara mengikuti uji coba beta World of Warcraft: The War Within. Namun sayang, belum ada tanggal pasti kapan judul ini akan dirilis secara penuh.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI