Ultah ke-15, Minecraft Bagikan Hadiah Gratis Harian untuk Fans

Minecraft. (Sumber: Minecraft)

Indogamers.com - Siapa sih yang enggak tahu dengan game Minecraft? Permainan eksploratif tiada habis dari Mojang Studios tersebut sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-15 sejak dirilis pada 2009 silam.

Dan untuk merayakan hari jadi yang spesial ini guys, Minecraft akan bagi-bagi hadiah gratis buat para fans. Hadiah-hadiah yang disiapkan Mojang, akan dibagikan terbatas waktu, tepatnya sejak 15 hingga 29 Mei 2024.

"15 hari Minecraft berarti 15 item baru! Mulai tanggal 15 - 29 Mei, dapatkan item Character Creator gratis baru yang mewakili tahun berbeda dalam sejarah Minecraft. Ingin tahu apa saja itemnya? Masuk setiap hari untuk mengumpulkan set lengkap dan lihat cerita Instagram kami di mana setiap item akan diumumkan," demikian tulis Minecraft dikutip Indogamers.com pada Kamis, 16 Mei 2024.

Baca Juga: Cara Cek Lokasi HP Lewat Email dengan Mudah

Nantinya, Mojang Studios akan memberikan 15 hadiah harian secara gratis kepada seluruh pemain Minecraft selama periode di atas. Hadiah masing-masing akan mewakili 1 tahun sejarah game tersebut sehingga akan menjadi barang gratis yang sarat nostalgia.

Hadiah-hadiah itu bisa digunakan di pembuat karakter meski saat ini Mojang Studios masih merahasiakan hadiah gratisnya.

Bukan tanpa alasan, namun ini bisa memancing rasa penasaran fans sehingga akan masuk ke dalam game setiap hari untuk mempelajarinya.

Baca Juga: Epic Games Bayar Kena Denda di Belanda, Jumlahnya Fantastis

Mojang Studios menegaskan, event ini hanya sebagian dari kejutan yang disiapkan untuk perayaan hari jadi Minecraft.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB