Daftar Keunggulan Laptop Gaming Lenovo LOQ 15IAX9I yang Dibekali AI

Lenovo LOQ 15IAX9I, laptop gaming terbaru Lenovo yang memiliki teknologi AI (FOTO: Lenovo)

Indogamers.com - Lenovo menghadirkan produk terbarunya, yaitu laptop gaming yang bernama Lenovo LOQ 15IAX9I yang hadir dengan teknologi AI terbaru.

Laptop terbaru dari Lenovo ini juga menjadi laptop yang dirancang khusus untuk gamer pemula di Indonesia.

Laptop gaming terbaru Lenovo LOQ 15AX9I, ini tak hanya menghadirkan performa dan spesifikasi mumpuni, Lenovo juga menghadirkan rangkaian fitur AI yang menjawab kebutuhan para pengguna di era yang serba AI saat ini.

Baca Juga: Telisik Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Layar dan Kekuatan Baterai Lenovo Legion Y700 (2023) untuk Main Game Intensitas Tinggi

Untuk sektor dapur pacunya, Lenovo LOQ 15IAX9I ini menghadirkan beberapa opsi prosesor yang sangat mendukung para untuk menjalankan berbagai aktivitas, mulai dari aktivitas ringan hingga berat seperti bermain game.

Dengan banderol harga mulai dari Rp11.999.000 ini, kamu bisa mendapatkan laptop gaming terbaru dari Lenovo yang memiliki berbagai kelebihan sebagai berikut.

Tersedia dalam berbagai varian prosesor

Kelebihan pertama dari laptop gaming Lenovo LOQ 15IAX9I adalah hadir dengan berbagai varian prosesor.

Prosesor tersebut termasuk Intel Core generasi ke-12 seperti i5-14450HX1, i5-13450HX1, dan i5-12450HX.  GPU-nya menggunakan Intel Arc 5 yang dilengkapi dengan teknologi seperti Intel AI-accelerated XSS image upscaling, full ray-tracing, dan DirectX 12 Ultimate.

Dengan banyaknya varian prosesor, membuat para pengguna bisa menyesuaikan prosesor mana yang cocok dengan kebutuhan mereka masing-masing.

Memiliki layar resolusi tinggi

Kelebihan selanjutnya dari laptop gaming Lenovo LOQ 15IAX9I adalah hadir dengan layar yang memiliki resolusi tinggi.

Layar tersebut menggunakan panel IPS LCD seluas dengan IPS LCD seluas 15,6 inci dengan resolusi WQHD (2560 x 1440 piksel).

Layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 350 nit, rasio aspek 16:9, refresh rate 165Hz, dan sudah mendukung fitur Nvidia G-SYNC untuk membuat animasi game yang lebih mulus.

Baca Juga: 3 Laptop Gaming Layar 4K Terbaik Beserta Spesifikasi dan Harganya

Menghadirkan teknologi AI

Laptop gaming terbaru dari Lenovo ini juga hadir dengan teknologi AI yang sangat membantu segala aktivitas pengguna.

Teknologi ini bernama Lenovo AI Engine+ yang didukung oleh chip Lenovo LA1 AI, pengguna LOQ 15IAX9I dengan otomatis terbantu untuk bisa mendapatkan pengaturan kinerja laptopnya sesuai dengan kegiatan yang dilakukan dengan mengaktifkan mode Balance.

Dari segi gameplay, Lenovo AI Engine+ juga mampu membantu LOQ mencapai FPS yang lebih tinggi, meningkatkan efisiensi daya, dan masih banyak lagi yang dapat membuat para gamer mencapai hasil terbaiknya.

Memiliki desain pendingin canggih

Lenovo LOQ 15IAX9I juga memiliki terobosan baru pada sistem pendinginnya dengan mengusung desain termal hyper chamber, memanfaatkan kipas ganda berputar ke arah berlawanan, mengarahkan udara dingin ke dalam ruangan.

Desain ini mencegah udara panas merembes ke seluruh sasis dan mengeluarkan panas secara efisien dari bagian belakang.

Jadi, pengguna yang sedang bermain gim nantinya tidak akan terganggu dengan suhu perangkat yang meningkat yang biasanya membuat kinerja perangkat melambat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI