Suka Merancang? Ini Dia 8 Rekomendasi Game City Builder yang Bisa Kamu Mainkan di PC

The Settlers 7: Paths To A Kingdom (FOTO: The Settlers 7: Paths To A Kingdom)

Indogamers.com - Membangun sebuah kota pada game adalah salah satu cara untuk merealisasikan apa yang ada pada imajinasimu.

Game-game membangun kota seperti ini membutuhkan taktik dan strategi yang tepat untuk membangun kekuatan untuk bertahan serangan berbahaya.

Game ini bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan stress dari kegiatan dan aktivitas yang biasa kita lakukan di kota.

Baca Juga: Presiden Nintendo Siapkan Rencana Kejutan saat Peluncuran Nintendo Switch 2

Selain membangun sebuah bangunan, membangun kota juga membutuhkan kesiapan sistem yang mumpuni untuk berjalannya kegiatan ekonomi sampai kesejahteraan dan keamanan Masyarakat.

Berikut ini adalah rekomendasi game city building yang bisa kamu mainkan di PC melalui Steam:

1. The Settlers 7: Paths To A Kingdom

Pemain akan diposisikan sebagai pemimpin yang membangun sebuah Kerajaan dan megembangkan pemukiman sambil mengatur sumber daya dan menjaga kesejahteraan warganya.

2. Song of The Syx

Pemain akan membangun dan mengelola sebuah Kerajaan yang kompleks. Kamu akan merancang dan membangun pemukiman, memperluas wilayahm dan berinteraksi dengan warga maupun faksi-faksi lainnya.

Baca Juga: Game Petualangan Epik Earl vs The Mutants Resmi Rilis di Steam

3. Valhalla Hills

Game ini menggabungkan elemen city building dengan tema Norse mythology yang menarik. Pemain akan diposisikan sebagai dewa Viking dengan tugas membangun dan mengelola pemukiman Viking di Valhalla.

4. Dwaft Fortress

Game ini memiliki kompleksitas yang tinggi, di mana pemain akan mengelola pemukiman kurcaci. Selain membangun pemukiman, pemain juga akan melawan ancaman dari makhluk-makhluk mitologi.

5. Against The Storm

Pemain akan diposisikan sebagai pemimpin yang bertugas membangun dan mengelola sebuah pemukiman yang terancam oleh badai mematikan. Kamu harus mengatur strategi untuk melindungi warga dan mengembangan kemampuan bertahan hidup warga.

Baca Juga: 7 Game Gratis Bertema Post-Apocalyptic di Steam

6. Timberborn

Pemain akan mengendalikan sekelompok hewan pengerat saat manusia telah punah. Kamu akan membangun kota hewan pengeran dengan sumber daya yang menggunakan berbagai pilihan kebijakan yang akan mempengaruhi perkembangan pemukiman.

7. Noble Fates

Pemain akan menjadi penguasa yang mengelola dan membangun pemukiman dalam dunia fantasi yang penuh konflik dan intrik politik. Kamu juga harus melakukan diplomasi dengan negara-negara tetangga pada game ini.

8. Kingdoms and Castles

Dalam permainan ini, pemain bertugas membangun dan mengelola sebuah kerajaan dari awal hingga menjadi kerajaan yang makmur dan kuat. Game ini menggabungkan antara elemen strategi dan simulasi dengan tampilan grafis kartunnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI