10 Game dengan Plot Cerita Menarik yang Mengasah Otak

Ace Attorney (FOTO: Ace Attorney)

Indogamers.com - Banyak pemain game saat ini menyukai atau memainkan sebuah game karena alur ceritanya.

Game-game ini menekankan cerita yang menonjol sehingga pemain merasa terlibat dalam cerita tersebut.

Ada game first-person dengan cerita yang fokus dan intens, ada juga game petualangan point-and-click atau game eksplorasi third-person yang lebih eksperimental. Kamu bisa memilih game dengan cerita yang sesuai dengan seleramu!

Baca Juga: 5 Game Buatan Anak Bangsa yang Ada di Steam, Patut Diapresiasi!

Berikut ini adalah beberapa game di Steam yang memiliki plot cerita dengan drama yang cerdas dan teka-teki yang menguras otak:

1. Ace Attorney

Bercerita tentang beberapa pengacara yang menyelidiki kasus tertentu. Dalam game ini kamu akan mengumpulkan bukti, memeriksa saksi, dan menentukan kebenaran.

2. Depression Quest

Merupakan game fiksi interaktif yang memposisikan pemain sebagai orang yang depresi. Pemain akan menghadapi berbagi peristiwa yang menguras mental dan perasaan.

Baca Juga: Anger Foot Sudah Tersedia di Steam, Intip Harga dan Spesifikasi PC

3. Dreamfall Chapters

Bercerita tentang dunia fantasi futuristic dan magis cyberpunk parallel yang akan dijalankan beberapa karakter. Pemain akan menjelahi lingkungan, melajutkan ceirta, dan memecahkan teka-teki yang ada.

4. Emily is Away

Pemain akan diposisikan untuk berbicara dengan dua karakter yang ada pada game ini. Kamu akan mengobrol dengan karakter Emily dan membuat dialog yang mengubah jalan cerita.

5. Fahrenheit: Indigo Prophecy

Pemain diposisikan sebagai seorang pria yang dirasuki kekuatan supranatural untuk melakukan pembunuhan dan para detektif yang mengejarnya.

Baca Juga: Realme Adakan Diskon Gede-gedean untuk Produk 11 Series, Potongan Harga sampai Rp300.000

6. Firewatch

Game ini akan menceritakan perjalananmu sebagai pengawas kebakaran di sebuah hutan. Pemain akan menjelajahi hutan sambil mengungkap sebuah konspirasi dan berdialog melalui wakie-talkie.

7. Neo Cab

Pemain akan diposisikan sebagai pengemudi taksi di kota futuristik sambil mencari temanmu yang hilang. Pemain akan berbicara pada penumpang dan mengungkapkan petunjuk serta rahasia melalui percakapan yang berkembang.

8. Tacoma

Pemain akan diposisikan untuk menyelidiki hilangnya kru di stasiun luar angkasa masa depan. Pemain dapat mempelajari informasi baru, mempelajari adegan, dan melanjutkan cerita yang ada.

Baca Juga: 15 Game Android Ringan Terbaik di Bawah 50 MB, HP Kentang Sekalipun Bisa Main

9. What Remains of Edith

Game first-person ini akan mengajak pemain untuk menjelajahi rumah lama keluarganya. Pemain akan menemukan kenangan, rahasia, dan berbagai adegan yang untuk mempelajari nasib keluarga Edith.

10. The Vanishing of Ethan Carter

Game ini akan memposisikan pemain untuk menjelajahi dunia horror sambil memecahkan kejahatan. Kamu juga dapat menggunakan kemampuan paranormal untuk memecahkan kasus.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI