Coba Mainkan Serunya Jadi Gangster di Saints Rows, Game Penyaing GTA

Saints Row (FOTO: Saints Row)

Indogamers.com - Saints Row adalah sebuah series game yang pertama kali rilis pada 2006. Saat ini series tersebut telah memiliki enam game yang dirilis dari tahun ke tahun.

Game terbarunya rilis pada 2022 dan mendapatkan banyak perhatian dari para gamer.

Game ini menawarkan cerita yang berbeda dari kebanyakan game lainnya, di mana pemain akan berperan sebagai gangster yang melakukan banyak tindakan gila.

Baca Juga: Jajaran 3 Laptop Chromebook Terbaik dengan Fitur Touchscreen

Game ini juga disebut-sebut sebagai penyaing dari game GTA yang sebelumnya juga memiliki kepopularitasan tinggi di kalangan para pemain game aksi. Game ini menawarkan aksi di dunia terbuka yang absurd dan penuh dengan elemen-elemen yang menarik.

Dalam game ini pemain akan diberikan pesona Kota Santo Ileso yang dikuasain oleh tiga kelompok gangster di dalamnya. Pemain akan menjalani peran tokoh yang dikeluarkan dari pekerjaan badan keamanan yang kemudian membangun sebuah geng dengan ketiga teman.

Pemain akan disuguhkan aksi dalam mempertahankan kejayaan geng. Selain melawan genster lainnya, pemain juga harus menghadapi kejaran dari badan pertahanan dan memastikan keamanan dari setiap anggota.

Baca Juga: Deadlock Masih dalam Fase Alpha: Kekhawatiran Terhadap Cheater Mulai Muncul di Komunitas

Pemain akan ditawarkan nuansa kota dengan banyak gedung dan berbagai karakter ataupun NPC yang ditemukan di jalan-jalan.

Namun, beberapa karakter dan NPC yang ditemukan ini tidak memiliki arti khusus dalam perjalananan permainan. Hal ini membuat kesan ‘kota mati’ jadi terasa lebih kuat dan kental.

Di samping itu, Saints Row memberikan pilihan kustomisasi yang cukup beragam yang dapat menebus beberapa kekurangan dalam game ini. Berbagai kustomisasi ini dapat kamu gunakan seiring dengan misi yang akan dikerjakan.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Powerbank untuk Laptop Termurah di 2024

Misi dalam game ini sendiri lebih kental pada aksi tembak-tembakan yang mengakar kuat. Kebanyakan aksi pada game ini diselesaikan menggunakan pistol dan senjata lainnya yang dapat menembakkan peluru ke sasaran atau musuh.

Selain itu, pengalaman memegang senjata ini juga didukung dengan. fungsinya yang optimal dan senjata-senjata yang canggih.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI