Kelebihan Mouse Gaming M55 yang Tersedia Versi Kabel dan Wireless

Mouse gaming Corsair M55 (FOTO: pcgamer.com)

Indogamers.com - Corsair yang merupakan merek perangkat periferal komputer kembali memperkenalkan produk terbarunya yang bernama M55 RGB PRO Ambidextrous Multi-Grip Gaming Mouse.

Mouse gaming Corsair M55 juga dirancang dengan bodi bodi yang bobotnya ringan agar lincah bergerak di atas mousepad.

Bagi kamu yang berminat dengan mouse gaming Corsair M55 ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp400 hingga Rp700 ribuan dan sudah bisa menikmati berbagai kelebihannya.

Berikut beberapa kelebihan dari mouse gaming Corsair M55:

Baca Juga: 3 Rekomendasi Keyboard Corsair Terbaik Beserta Spesifikasi dan Harganya

Tersedia dalam dua versi konektivitas

Kelebihan pertama dari mouse gaming Corsair M55 adalah tersedia dalam dua konektivitas, yaitu versi kabel (wired) dan versi tanpa kabel (wireless).

Dengan hadirnya dua versi ini, para pengguna bisa dengan bebas memilih mouse gaming Corsair M55 ini sesuai dengan kebutuhan mereka.

M55 RGB PRO Ambidextrous memiliki dimensi yang cukup kompek dengan bobot kosong 55 gram untuk versi wired. Kemudian untuk versi wireless lebih berat lagi yaitu 85 gram sudah termasuk dengan baterai AA.

M55 RGB PRO Ambidextrous Multi-Grip Gaming Mouse versi wireless ini bisa terhubung ke perangkat melalui koneksi low-latency Slipstream Wireless dengan dongle USB. Daya tahan baterainya diklaim bisa mencapai 185 jam untuk setiap satu buah baterai AA.

Hadir dengan jenis ambidextrous

Kelebihan selanjutnya dari mouse gaming Corsair M55 adalah hadir dengan jenis ambidextrous yang memiliki bentuk egg shape simetris dan memiliki enam tombol programmable, termasuk dua buah side buttons.

Hal ini membuat Corsair M55 ini cocok digunakan untuk berbagai gaya bermain dan grip, mulai dari claw grip. Fingertip grip, palm grip, fingertip grip, palm grip, dan masih banyak lagi.

Tingkat sensitivitas tinggi

Kelebihan lain dari mouse gaming Corsair M55 adalah pada tingkat sensitivitasnya yang sangat tinggi.

Pada Corsair M55 versi kabel (wired) memiliki tingkat sensitivitas yang mencapai 16.000 dpi dan untuk Corsair M55 versi tanpa kabel (wireless) memiliki tingkat sensitivitas mencapai 25.000 dpi.

Tingkat sensitivitas tersebut juga bisa diatur melalui tombol DPI yang tersedia.

Harga yang terjangkau

Kelebihan terakhir dari mouse gaming Corsair M55 adalah dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk sekelas mouse gaming dengan tingkat sensitivitas sangat tinggi dan berbagai fitur lainnya.

M55 RGB PRO Ambidextrous Multi-Grip Gaming Mouse ini dibanderol mulai dari 30 dollar AS atau sekitar Rp465.000 untuk versi kabel (wired), dan 50 dollar AS atau sekitar Rp775.000 untuk versi tanpa kabel (wireless).***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI