10 Dunia yang Akan Kamu Lewati Dalam Permainan Chained Together Untuk Bebas Dari Neraka

Game Chained Together (FOTO: Dok.Chained Together)

Indogamers.com - Chained Together merupakan game platformer 3D yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Anegar Games, dirilis pada 19 Juni 2024. Dalam permainan ini, hingga empat pemain terhubung oleh rantai dan harus bekerja sama untuk melarikan diri dari neraka. 

Game ini akan memberikan kamu pengalaman bermain yang seru dan penuh ketegangan. Kunci utama dari permainan ini yaitu kekompakan, strategi  kerja sama untuk mencapai langit tertinggi dan terbebas dari neraka.

Dalam game Chained Together kamu juga bisa menjelajahi berbagai dunia yang unik dan menantang, berikut daftar dunia yang perlu kamu lalui dalam permainan Chained Together .antara lain:

Game Chained Together

1. Hell Cliffs

Dunia pertama yang harus dilalui adalah tebing-tebing neraka yang penuh bahaya. Pemain harus berhati-hati saat melompat dan memanjat untuk menghindari jatuh ke jurang yang dalam.

2. The Car Race

Dunia selanjutnya adalah arena balapan mobil yang gila-gilaan. Pemain harus melompati mobil-mobil yang melaju kencang sambil tetap terhubung dengan rantai.

Baca Juga: Mengenal Game Chained Together, Game Menegangkan Kerja Sama Tim Untuk Bebas Dari Neraka

3. The Whispering Vault

Dunia ini adalah sebuah penjara bawah tanah yang gelap dan penuh misteri. Pemain harus bergerak hati-hati untuk menghindari perangkap dan mencapai pintu keluar.

4. The Subway Station

Stasiun kereta bawah tanah yang ramai menjadi tantangan berikutnya. Pemain harus melompati jurang dan menghindari kereta yang melaju untuk mencapai platform berikutnya.

5. The City

Sebuah kota metropolitan yang padat menjadi latar berikutnya. Pemain harus melompati gedung-gedung, menghindari rintangan, dan bekerja sama untuk mencapai puncak.

Baca Juga: 10 Game Strategi Klasik yang Wajib Banget Kamu Mainkan Ulang, Masih Seru dan Bikin Ketagihan!

6. The Warehouse

Gudang yang gelap dan penuh rintangan menjadi tantangan selanjutnya. Pemain harus bergerak hati-hati di antara tumpukan barang untuk mencapai pintu keluar.

7. The Harbor

Pelabuhan yang ramai dengan kapal-kapal menjadi latar berikutnya. Pemain harus melompati kapal, menghindari air, dan bekerja sama untuk mencapai daratan.

8. The Temple

Sebuah kuil kuno yang misterius menjadi tantangan berikutnya. Pemain harus memecahkan teka-teki dan menghindari perangkap untuk mencapai puncak.

9. The Asian Shrine

Sebuah kuil Asia yang indah menjadi latar berikutnya. Pemain harus melompati jembatan, menghindari rintangan, dan bekerja sama untuk mencapai puncak.

10. The Deities

Dunia terakhir adalah tempat tinggal para dewa. Pemain harus menghadapi tantangan terberat dan bekerja sama dengan sempurna untuk mencapai puncak dan melarikan diri dari neraka.

Baca Juga: Flappy Bird Kembali! Berikut 5 Alasan Mengapa Flappy Bird Begitu Populer dan Disukai Banyak Orang

Nah itu dia daftar dunia yang perlu kamu lewati, yang tentunya setiap dunia memiliki tantangan unik dan membutuhkan kerjasama yang sempurna antar pemain untuk dapat menyelesaikannya. Pemain harus menggunakan fisika rantai yang realistis untuk membantu mereka bergerak dan mengatasi rintangan di setiap dunia yang dijelajahi. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

8 Game Konami Terbaik Sepanjang Masa Jumat 13 September 2024, 17:57 WIB