Sambut Halloween, Point Blank Hadirkan Pegasus Weapon Series dan Map Pumpkins

Pumpkin Hollow Map (FOTO: zepetto.com)

Indogamers.com- Menjelang perayaan Halloween, Point Blank bersiap menghadirkan konten baru, termasuk event seru serta penambahan weapon untuk Pegasus weapon series.

Terkhusus Pegasus weapon series, senjata ini melengkapi senjata baru yang sebelumnya juga sudah diluncurkan.

Seperti Honey Badger Gold, serta dua senjata series pegasus, yaitu dual SMG T77 dan sniper rifle Pindad SS3 yang diluncurkan pekan lalu.

Baca Juga: Tim asal Indonesia Boom Esports Gantikan Bleed Esports Maju ke VCT Pacific

Main Point Blank dengan koleksi Pegasus Weapon Series

Kini saatnya untuk weapon lainnya menyusul weapon T77 dan Pindad SS3 Pegasus weapon series.

Kali ini, weapon assault rifle HK417 dan sniper rifle Kar98k TSR masuk dalam bagian kedua dari perilisan Pegasus weapon series.

Tidak hanya itu, Mercury Saber Pegasus, yang sebelumnya bisa didapatkan secara eksklusif melalui promo Top Up Get Item minggu lalu, kini juga telah tersedia di dalam bentuk Set bersamaan dengan weapon T77 dan aksesoris Pegasus series.

Selain bisa mendapatkan Mercury Saber Pegasus melalui Mercury Pegasus Set, pemain juga bisa mendapatkan weapon tersebut melalui Mercury Saber Pegasus Random Box, di mana pemain bisa mendapatkan Mercury Saber Pegasus hingga durasi selama 90 hari.

Pemain juga bisa mendapatkan weapon favorit bertemakan Halloween seperti Witch Grenade melalui random box ini.

Rayakan Halloween di map pumpkin hollow

Nuansa Halloween mulai menyelimuti Point Blank, di mana map yang bernama Pumpkin Hollow telah disiapkan untuk memeriahkan perayaan Halloween.

Menggunakan mode Step Up, pemain bisa menikmati EXP Up 100 persen dan juga berbagai item gratis saat bermain di map Pumpkin Hollow.

Baca Juga: EA Ubah Bendera Timnas di Card Officialnya, Paes: Itu Juga Nilai Plus bagi Saya

Salah satu item gratis yang bisa didapatkan adalah weapon favorit APC9 Halloween 2021 yang berdurasi 7 hari. Event ini bisa diikuti mulai dari tanggal 8 hingga 21 Oktober 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI