Rekomendasi 2 Game Gratis di Epic Games. Buruan Klaim, Waktu Terbatas

Epic Games Store (Foto: Epic Games)

Indogamers.com - Persaingan ketat antara Steam dan Epic Games masih terus berlangsung hingga saat ini, untuk menarik para pelanggan mereka mempunyai strateginya masing-masing.

Steam biasanya melakukan promosi dengan Summer Sale dimana beberapa game populer diberikan diskon yang besar, sedangkan Epic Games memiliki strategi dengan memberikan game gratis yang bisa kita klaim dalam jangka waktu tertentu biasanya seminggu.

Buat kalian para kolektor game rasanya sayang sekali kalau melewatkan promosi dari Epic Games ini. Berikut 2 rekomendasi game yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Epic Games.

Baca Juga: Netflix Tutup Studio Game AAA Team Blue, Namun Lini Game Mobile Tetap Menjanjikan

1. Invincible Presents: Atom Eve

Game Invincible Presents: Atom Eve (Foto: Epic Games)

Game ini menceritakan tentang perjalanan hidup gadis sekolah yang memiliki kekuatan super bernama Atom Eve, game ini telah mendapatkan ulasan yang baik dari para player Epic Games sebesar 4.3 dari 5.

Sayangnya IARC (International Age Rating Coalition) memberikan rating 16+ untuk game ini, artinya hanya seseorang dengan umur enam belas tahun keatas saja yang dapat memainkannya, karena game ini mengandung unsur kekerasan.

Game ini memiliki genre Turn Based RPG dengan story khas visual novel di mana kita bisa menentukan jalan cerita sendiri. Game ini bisa kalian dapatkan secara gratis di Epic Games hanya sampai tanggal 24 Oktober 2024 saja lho, jadi buruan klaim gamenya ya.

Baca Juga: Game Invincible Presents: Atom Eve, dan Spesifikasi PC untuk Memainkannya

2. Kardboard Kings

Game Kardboard Kings (Foto: Epic Games)

Game satu ini menggabungkan genre casual dengan simulator membuatnya semakin menarik, bercerita tentang seorang pemuda bernama Harry Hsu yang mewarisi toko kartu warisan ayahnya.

Tugas dia adalah membuat toko tersebut menjadi lebih besar dan memiliki reputasi yang bagus dengan fasilitas seadanya, kamu bisa membeli kartu, menjual kartu kepada pelanggan sampai berduel dengan kolektor kartu demi menambah koleksi kartu mu.

Game ini bisa dimainkan untuk semua umur dan tersedia secara gratis di Epic Games hanya sampai tanggal 24 Oktober 2024 saja, jadi buruan login dan klaim gamenya.

Itulah 2 game yang sedang dipromosikan oleh Epic Games dan bisa kalian dapatkan secara gratis. Next kami akan kembali lagi dengan daftar game gratis lainnya dari Epic Games jadi tetap kunjungi Indogamers setiap hari untuk berita menarik lainnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI