Remaster Croc: Legend of the Gobbos untuk PC Akan Eksklusif di GOG, Hadirkan Versi Klasik dan HD

Croc: Legend of the Gobbos. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Remaster dari game klasik Croc: Legend of the Gobbos akan hadir dalam versi PC secara eksklusif di platform GOG.

Game ini, yang kini sudah bisa dimasukkan dalam daftar keinginan, dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2024 dan akan menyertakan versi asli tahun 1997 sebagai bagian dari pembelian.

GOG, dalam pengumumannya, mengungkapkan bahwa dengan membeli remaster, pemain juga akan mendapatkan akses ke versi klasik yang telah disesuaikan untuk perangkat keras modern.

Baca Juga: Roblox Ubah Akses Remaja Setelah Laporan Keamanan yang Membahayakan Anak-Anak

Ini memberi kesempatan bagi pemain untuk merasakan pengalaman Croc dalam format yang lebih imersif maupun dengan grafis dan kontrol asli.

Remaster ini dikembangkan oleh Argonaut Games, yang dihidupkan kembali pada Agustus lalu dengan visi membawa kembali berbagai judul klasik.

Croc menjadi proyek pertama dari studio yang legendaris ini. Versi remaster Croc hadir dengan grafis HD yang ditingkatkan, kontrol modern namun tetap mempertahankan opsi kontrol "tank" klasik, serta kamera yang diperbarui untuk pengalaman bermain yang lebih mulus.

Baca Juga: Moving Out: Game Party Seru yang Wajib Dicoba

Untuk para penggemar retro, mode video klasik akan menghadirkan sentuhan nostalgia yang autentik.

“Remaster Croc bertujuan menghidupkan kembali imajinasi pemain dengan grafis HD, kontrol modern, dan gameplay otentik yang membawa pemain ke masa keemasan game,” kata Pendiri Argonaut, Jez San dikutip Indogamers.com dari VGC pada Jumat, 25 Oktober 2024.

San juga menambahkan bahwa mereka ingin Croc dapat dinikmati oleh generasi baru serta penggemar lama, dan untuk itulah game ini juga akan hadir di PS5, Xbox Series X/S, Switch, PS4, dan Xbox One.

Baca Juga: Biar Fokus Terlatih, Berikut 5 Rekomendasi Game Sniper Terbaik yang Wajib Dicoba

“Croc mewakili misi kami: melestarikan dan merayakan warisan game. Dengan menyediakan versi klasik dan remaster dalam satu paket bebas DRM, kami memastikan pemain dapat benar-benar merasakan keajaiban serta memiliki rasa kepemilikan atas game ini,” tambah Bartosz Kwietniewski, Kepala Pengembangan Bisnis GOG.

Dengan berbagai peningkatan yang disuguhkan, Croc: Legend of the Gobbos siap menyapa para penggemar lama dan baru, menghadirkan kembali kenangan sekaligus pengalaman baru dalam petualangan yang memikat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI