Ayo Membuat Kota Kereta Ala Thomas and Friends di Train Valley

Game Train Valley (Foto: Epic Games)

Indogamers.com - Kamu atau anakmu penggemar animasi Thomas and Friends? Kalau begitu kamu mungkin harus mencoba game yang berjudul Train Valley.

Game Train Valley telah mendapatkan predikat 3+ oleh IARC (International Age Rating Coalition) artinya anak dengan umur tiga tahun keatas sudah diperbolehkan memainkan game ini.

Game Train Valley bergenre simulator dengan sedikit puzzle yang membuatnya semakin seru untuk dimainkan, tugas kamu adalah membangun sistem kereta api yang baik agar lalu lintas kereta api menjadi lancar.

Baca Juga: Remaster Croc: Legend of the Gobbos untuk PC Akan Eksklusif di GOG, Hadirkan Versi Klasik dan HD

Memiliki berbagai mode mulai dari mode story seperti tema demam emas di tahun 1849, perang dunia II sampai perang dingin.

Selain itu ada juga mode acak yang menyajikan level dan puzzle secara acak dengan kesulitan yang berbeda-beda sampai mode sandbox yang memungkinkan anda bermain secara bebas tanpa batas.

Game ini dirilis oleh META Publishing pada tanggal 27 April 2022 dan bisa kalian mainkan di Windows dan juga Mac. Berikut spesifikasi PC minimal dan yang direkomendasikan untuk memainkan game ini adalah.

Baca Juga: 10 Karakter Game Tercantik Sepanjang Sejarah. Dari Lara Croft hingga Kasumi, Siapa Idolamu?

Spesifikasi Minimum

  • Sistem Operasi: Windows XP (SP3)+

  • Prosesor: Intel Core 2 Duo E4500 @ 2.2GHz atau AMD Athlon 64 X2 5600+ @ 2.8 GHz

  • Memori: 2 GB RAM

  • Kartu Grafis: ATi Radeon HD 2400 or NVIDIA GeForce 7600 atau di atasnya

  • DirectX: Versi 11

  • Penyimpanan: 1GB ruang kosong

Baca Juga: Roblox Ubah Akses Remaja Setelah Laporan Keamanan yang Membahayakan Anak-Anak

Spesifikasi Rekomendasi

Sistem Operasi: Windows 10

Prosesor: Intel Core i3 +

Memori: 4 GB RAM

Kartu Grafis: NVidia GeForce 1050 Ti atau di atasnya

DirectX: Versi 11

Penyimpanan: 1GB ruang kosong

Game Train Valley dapat kamu mainkan dengan bahasa Polandia, Rumania, Turki, Cina, Jeman, Italia, Inggris, Prancis, Portugis, Spanyol, Rusia, Jepang dan Ceko. Train Valley juga mendapatkan rating di Epic Games sebesar 4.3 dari 5.

Kalian bisa mendapatkan game ini dengan membelinya di Steam dan Epic Games yang dibanderol dengan harga Rp53.999 dan kabar baiknya saat ini Train Valley sedang diskon sebesar 85% di Epic Games sampai tanggal 29 Oktober 2024, jadi kalian hanya perlu membayar sebesar Rp8.099 saja.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI