Game Replayability Tinggi Frogue Si Prajurit Katak Rilis di Xbox One, Xbox Series X/S, PS 4, PS 5, dan Nintendo Switch pada 27 Juni

Tangkapan layar permainan game Frogue (FOTO: Dok.Wired Games)

Indogamers.com-Game dengan kemampuan diputar ulang tinggi atau replayability, Frogue si prajurit katak siap dirilis di beragam platform konsol Xbox On Series X/S, Playstation 4, Playstation 5 dan Nintendo Switch pada 27 Juni 2024.

Game yang dikembangkan oleh studio independen asal Brasil, Wired Dreams, merupakan game di mana pemain mengendalikan prajurit katak Kene Legstrong dan memiliki misi untuk menghentikan kutukan yang terjadi setiap 100 tahun sekali dengan banyak aksi, strategi, dan bahkan manipulasi waktu.

Baca Juga: Seorang Pria Jepang Habiskan Rp 4,1 Miliar Milik Neneknya untuk Game Mobile MMORPG

Dirilis di konsol oleh penerbit QUByte Interactive, Frogue merupakan game kelima dari developer Thiago Oliveira, developer solo independen di balik Wired Dreams Studio. Ini adalah game keempat yang diterbitkan untuk konsol dalam kemitraan dengan QUByte Interactive.

Hal yang keren dari FROGUE adalah setiap pemain dapat memainkannya sesuai keinginan mereka, menggunakan trik melempar senjata ke arah lawan, membekukan waktu, dan menavigasi platform di setiap stage dengan kelincahan dan ketepatan dalam setiap gerakan.

Fakta bahwa karakter memiliki kemampuan untuk menempel di dinding dan menggunakan beberapa kekuatan khusus memberikan nuansa tiga dimensi pada game ini dan membuka banyak kemungkinan untuk memikirkan solusi yang berbeda untuk setiap tantangan dengan cara yang strategis.

Gameplay pertarungan berbasis giliran dan banyak elemen lainnya akan menantang para pemain yang paling menuntut yang menyukai permainan mereka menjadi sedikit lebih sulit, dan semuanya dengan tampilan penuh warna dan piksel yang mengingatkan pada konsol klasik yang hebat di masa lalu.

Baca Juga: RRQ dan Rak Sebelah Luncurkan SnackKing untuk Bantu UMKM Lokal

Sejumlah komentar disampaikan para pemain yang sudah memainkannya di PC. Beberapa komentar terangkum di bawah ini:

"Sebuah angin segar yang mutlak dalam genre ini. Di tengah lautan klon Vampire Survivors yang tidak terinspirasi, Frogue muncul sebagai salah satu perpaduan gaya yang paling menarik dalam ingatan saya."

"Game ini fantastis. Ini membawa adrenalin dalam genre berbasis giliran dengan cara yang brilian. Saya terbawa suasana mengendalikan katak jagoan dalam suasana yang gelap. Saya juga menyukai musiknya yang energik. Sangat merekomendasikannya."

"Ini adalah game aksi berbasis giliran yang mengagumkan! Rasanya sangat menyenangkan menebas 2 musuh setelah merencanakan gerakan dengan hati-hati."

Bagaimana? Tertarik memainkan?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI