Seru, Legenda MMA Conor McGregor Hadir di Game Hitman World of Assassination

Connor McGregor hadir di game Hitman World of Assassination. (FOTO: Dok.IO Interactive)

Indogamers.com-Legenda MMA Connor McGregor menambah keseruan dengan dihadirkan di game Hitman World of Assassination.

Bergabungnya Connor McGregor diumumkan langsung IO Interactive, pengembang dan penerbit video game independen yang berada di balik franchise Hitman.

"Zaman Disruptor telah tiba! Saya bersenang-senang menciptakan karakter ini dan menghidupkannya. Saya tidak sabar menunggu para pemain untuk mencoba menjatuhkannya - Agen 47 akan menjalani pertarungan terbaik dalam hidupnya!" ujar Conor McGregor soal kehadirannya di Hitman.

"Kami sangat senang bisa membawa Conor ke Hitman World of Assassination. Para pemain akan sangat menikmati misi baru ini yang memadukan yang terbaik dari Hitman World of Assassination dengan karisma dan energi dari salah satu atlet tersukses di dunia.

Baca Juga: Daftar Harga Centang Biru WhatsApp Bisnis di Indonesia, Paling Murah Rp200 Ribuan

Saya sangat senang melihat para pemain kami menyelami misi baru ini dan menikmati apa yang telah dibuat oleh tim," kata Hakan Abrak, CEO di IO Interactive.

Conor McGregor tampil dalam Hitman World of Assassination sebagai The Disruptor, seorang petarung MMA multi-jutawan dengan ketenaran di seluruh dunia yang memulai perseteruan dengan CEO perusahaan teknologi terkemuka.

Misi Disruptor membawa para pemain kembali ke pulau Sgail dalam sebuah konklaf rahasia Ark Society, sebuah organisasi yang terdiri dari orang-orang paling kaya dan berkuasa di dunia.

Targetnya adalah petarung MMA multi-jutawan, yang dikenal sebagai "The Disruptor", yang akan berpartisipasi dalam pertarungan melawan CEO Quantum Leap dan penggemar olahraga tarung, Tim Quinn.

Khawatir bahwa seluruh cobaan ini akan mengejek Tim Quinn, para pemangku kepentingan di Quantum Leap telah menugaskan Agen 47 untuk mengalahkan The Disruptor sebelum dia menyerang, demi kepentingan perusahaan.

Misi ini tersedia untuk dimainkan secara gratis bagi para pemain baru Hitman dalam Free Starter Pack, dengan kemungkinan untuk mengulang misi sebanyak yang mereka inginkan, selama durasi misi, 27-19 Juni.

Baca Juga: Daftar Streamer Dota 2 Paling Populer di Indonesia

Hitman World of Assassination telah tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch. Disruptor Pack akan tersedia mulai tanggal 27 Juni 2024, dengan harga USD 4.99.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI