Sukses di Korea dan Jepang, Game Bola Voli SMA Haikyu Touch The Dream Buka Pra-Registrasi di Indonesia

Game Haikyu Touch The Dream. (FOTO: Dok.DAYAMONZ)

Indogamers.com-Sukses di Korea dan Jepang, game bola voli Haikyu Touch The Dream membuka pra-registrasinya di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Negara-negara yang dijadwalkan untuk pra-registrasi dan peluncuran adalah lima negara Asia Tenggara.

Yakni Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura, dan bahasa dalam permainan akan mencakup Bahasa Inggris, Bahasa Tionghoa Sederhana, Bahasa Thai, dan Bahasa Indonesia.

Haikyu!! Touch The Dream dirilis di Korea dan Jepang pada Februari 2023. Sejak diliris mencapai peringkat teratas dalam popularitas di Google Play Store dan Apple App Store, serta mendapatkan banyak perhatian dari pengguna di berbagai wilayah.

Baca Juga: Rekomendasi Arcana dan Spell Hero Ming di Honor of Kings, Kuat Melawan Tank

Game mobile Haikyu!! Touch The Dream, berasal dari manga olahraga populer bertema bola voli, "Haikyu!!".

Anime Haikyu!! berasal dari manga olahraga remaja bertema bola voli SMA karya Haruichi Furudate, yang mulai diserialkan di majalah manga Jepang "Shonen Jump" sejak tahun 2012 dan telah mencapai total peredaran lebih dari 60 juta kopi.

Sekilas tentang game Haikyu!! Touch The Game

Anime "Haikyu!!" menggambarkan kisah bola voli remaja di mana protagonis Shoyo Hinata tumbuh bersama rekan timnya dengan tujuan memenangkan kejuaraan nasional.

Dengan keseruan dari cerita olahraga yang autentik dan karakter-karakter yang memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri, anime ini dapat dinikmati oleh siapa saja, baik pria maupun wanita, dan telah membentuk basis penggemar yang kuat.

Haikyu!! Touch The Dream menampilkan karakter-karakter dari anime Haikyu!! seperti Karasuno, Nekoma, dan Aoba Johsai sebagai karakter mini 3D yang lucu.

Melalui keterampilan kunci dalam pertandingan bola voli seperti servis, menerima, umpan, spike, dan blok, pemain dapat menikmati pertandingan yang strategis dan penuh aksi dalam game mobile baru ini.

Dengan semangat dan tekad terhadap bola voli, para pemain klub bola voli SMA berkumpul dan menikmati tantangan serta pertumbuhan mereka di lapangan untuk mencapai kemenangan sempurna dengan bakat mereka masing-masing.

Baca Juga: 7 Game dengan Grafis Tinggi, HP Kentang Jangan Coba-coba!

Pihak pengembang meluncurkan pra-registrasinya untuk kawasaan Asia Tenggara, termasuk Indonesia mulai 6 Agustus 2024 ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB