logo

Saint Seiya : Omega Hadir di PSP

root
Senin 09 Januari 2012, 07:00 WIB
Saint Seiya : Omega Hadir di PSP

Saint Seiya : Omega Hadir di PSP

Hai gamers,

Kalau mengingat Saint Seiya, siapa nih yang kangen dengan film kartun Saint Saiya? Wah sudah lama sekali ya film ini kita tonton. Masih kecil kira-kira umur kita waktu itu ya ketika menonton film Saint Saiya ini. Mau bernostalgia pun agak sedikit susah ya karena kartun ini sudah menghilang dari stasiun Televisi swasta sekarang. Tapi nih gamers ada sedikit bocoran buat kalian, bahwa masih ada yang nayangin loh kartun Saint Seiya loh yaitu Space Toon.

 

 

Nah jika kalian tidak ada statiun TV tersebut pastinya kalian bernostalgia dari game donk. Sebagian besar game pasti ada yang mencari atau punya game tersebut. Salah satunya adalah saya yang mempunyai game Saint Saiya di konsol Playstation 3. Saint Saiya muncul di playstation 3 keluar dengan judul Saint Seiya : Sanctuary Battle. Gameplaynya yang cukup sederhana dan mengusung konsep seperti Dynasty Warrior membuat game ini cukup menarik untuk dimainkan. Karakter seperti Pegasus, Seiya, Seiryu, Ikki dapat kita mainkan loh dengan skill yang khas mereka miliki. Nostalgia yang asyik bukan?

Setelah berada cukup lama di konsol Playstation 3, .Namco Bandai merilis game Saint Seiya Omega Ultimate Cosmos sebagai game fighting terbaru untuk PSP. Game ini dibuat berdasarkan hasil adaptasi dari serial anime dengan judul yang sama. Selama berada di dalam pertarungan, pemain dapat mengisi Cosmos Gauge untuk mengaktifkan kondisi pertarungan yang bernama Cosmos Burst. Selama berada dalam kondisi Cosmos Burst ini, karakter pemain dapat mengaktifkan serangan super mereka yang unik untuk setiap karakternya.

 

 

Menurut informasi Gamestation, Menurut informasi dari Andriasang, judul lengkap game ini adalah Saint Seiya Omega Ultimate Cosmos, dan genre yang diberikan pada game ini adalah fighting. Selama pertarungan, "Cosmos Gauge" yang tampil di bagian sebelah kiri layar akan terisi. Jika sudah terisi penuh, pemain dapat menggunakan Cosmos Gauge untuk meluncurkan serangan spesial. Jika karakter pemain sudah berada dalam keadaan "Cosmos Burst", pemain dapat mengeluarkan jurus "Big Bang Attack", yang dapat menghasilkan daya rusak besar namun akan langsung menghabiskan Cosmos Gauge karakter.

 

 

FYI nih gamers, serial Saint Saiya masih tayang di stasiun TV Jepang loh. Saint Seiya Omega memperkenalkan Pegasus Koga sebagai tokoh baru yang menjadi jagoan utamanya. Di sini, diceritakan bahwa Seiya telah menjadi seorang Gold Saint legendaris yang mewarisi Sagittarius Gold Cloth. Rencananya, Saint Seiya Omega: Ultimate Cosmos akan diluncurkan di Jepang pada 29 November mendatang seharga 5.230 yen. Untuk gamers yang mengambil keluaran first print-nya, ada pula bonus berupa art book.

 

 

So, tertarik gamers untuk membeli versi PSP? sepertinya akan menjadi game yang baik pada konsol PSP. Yah hitung-hitung juga kita bisa mengobati kangen kita pada Saint Saiya ini loh. Masih bingung apakah akan membeli game ini atau tidak? Silahkan liat gameplay dibawah ini gamers biar lebih meyakinkan. Wanna see it now? Let's go gamers.

 

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
PC05 Juli 2024, 15:06 WIB

5 Platform Streaming Game Penghasil Cuan

Berikut 5 platform streaming game untuk kamu streamer atau penonton
Ilustrasi Streamer Game (FOTO: Pexels/RDNE Stock Project)
News05 Juli 2024, 15:05 WIB

Resmi Pisah, Luke Putus Kontrak dengan Geek Fam. Pindah RRQ Hoshi?

Geek Fam resmi melepaskan salah satu pemain ExpLane terbaiknya Luke Febrian Valentinus. Kabar tersebut resmi diinformasikan melalui akun Instagramnya.
Luke Geek Fam (FOTO: MPL Indonesia)
Gadget05 Juli 2024, 14:58 WIB

Telah Rilis di Indonesia, ini Harga Resmi Poco F6. Spesifikasi 'The Real Flagship Killer'

Poco resmi mengeluarkan Poco F6 yang diklaim sebagai The Real Flagship Killer pada Kamis 4 Juli 2024
Poco F6 (FOTO: Dok.Poco Indonesia)
News05 Juli 2024, 14:19 WIB

5 Penyebab Utama Munculnya Petisi Tolak Game Assassin’s Creed Shadows di Jepang

Petisi yang dibikin oleh Shimizu Toru pada 19 Juni 2024 meminta agar game Assassin’s Creed Shadows dari Ubisoft dibatalkan. Berikut deretan alasannya.
Assassin’s Creed Shadows. (Sumber: Ubisoft)
Guides05 Juli 2024, 14:17 WIB

Mengulik Fitur dan Cara Menggunakan Aplikasi Strava yang Lagi Ramai di Media Sosial

Strava merupakan aplikasi yang berguna untuk melacak hasil olahraga seseorang.
Ilustrasi penggunaan Strava (FOTO: Strava)
News05 Juli 2024, 14:13 WIB

Wow! Perkiraan Tanggal Rilis PlayStation 6 Sudah Mulai Mencuat

Sony telah merilis konsol PlayStation 5 (PS 5) selama empat tahun, sejak 2020 silam. Itu artinya, perangkat ini diprediksi bakal segera mempunyai adik baru yang tentu lebih canggih.
PlayStation 6. (Sumber: Read Write)
News05 Juli 2024, 13:47 WIB

Petisi Tolak Game Assassin’s Creed Shadows di Jepang Tembus 50 Ribu Tanda Tangan

Sebuah petisi untuk membatalkan game Assassin's Creed Shadows telah mencapai lebih dari 50.000 tanda tangan.
Assassin’s Creed Shadows. (Sumber: IGN)
News05 Juli 2024, 13:40 WIB

5 Fakta Menarik Romantisnya Google dan Apple Gegara iPhone 16

Sekarang eranya kolaborasi bukan kompetisi. Mungkin itulah yang sedang dipikirkan sama Apple dan Google yang kabarnya akan segera mengumumkan kerja sama.
Apple dan Google. (Sumber: Apple)
Console05 Juli 2024, 13:31 WIB

5 Rekomendasi Console Game Buat Travellers

Berikut rekomendasi console yang dapat kamu bawa bepergian dengan mudah.
Nintendo Switch 2 (Sumber: Begeek)
Console05 Juli 2024, 13:05 WIB

4 Game Online Gratis di PS 5 yang Tamatnya Cukup Lama

Berikut adalah 5 rekomendasi game gratis di PS5
Genshin Impact. (Sumber: Genshin Impact)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.