Pengembang Avatar: Frontiers of Pandora Diberi Bocoran Skrip Film yang akan Datang

Avatar Frontiers of Pandora. (Sumber: Ubisoft)

Indogamers.com - Game Avatar: Frontiers of Pandora memang belum resmi dirilis meski tinggal menyisakan beberapa hari untuk meluncur dan menyapa penggemar yang lama menantikannya.

Terbaru, pengembang yang mengerjakan game ini mengaku telah diberi akses eksklusif ke skrip film yang akan datang dari waralaba Avatar tersebut.

Game yang diterbitkan oleh Ubisoft tersebut memang diangkat dari film dan juga akan disesuaikan dengan alur cerita yang ada. Lantas, apa tujuan pengembang diberi akses ke dalam skrip film yang akan datang? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Kelebihan Xiaomi 14, Cek Berapa Harganya?

Penyesuaian alur cerita

Secara garis besar, pengembang diberi kesempatan untuk membaca naskah film yang masih direncanakan agar memastikan ide-ide pada dasarnya tidak "dikanibal."

Sebagaimana dijelaskan oleh direktur game Magnus Jensen saat wawancara dengan ComicBook.com, yang mengatakan bahwa hal itu memang sengaja dilakukan.

Dia menekankan bahwa tim yang mengerjakan Avatar: Frontiers of Pandora memiliki akses ke skrip beberapa film mendatang dari franchise Avatar.

Baca Juga: Spesifikasi dan Fitur Unggulan Huawei Watch Fit SE, Jam Tangan Pintar yang Miliki Mode Esports

"Agar kami dapat menyesuaikan diri dengan linimasa dengan tepat, karena kami mulai mengerjakan game ini sebelum Avatar: The Way of Water keluar. Ya, kami memiliki akses ke skripnya, tidak hanya ke Avatar: The Way of Water, tetapi beberapa film yang akan datang juga. Tentu saja jumlahnya berbeda-beda," kata Jensen dikutip dari Comicbook pada Selasa, 28 November 2023.

Hingga artikel ini dibuat, telah terungkap bahwa akan ada empat film lagi yang direncanakan dalam serial ini, dan Frontiers of Pandora tampaknya cukup cocok dengan timeline-nya.

Jensen menambahkan, skrip film dibagikan juga agar memungkinkan para pengembang 'menyatu' dengan baik dengan seri ini dan untuk memastikan Frontiers of Pandora terasa seperti bagian dari dunia yang sama.

Baca Juga: Bocoran Produk Terbaru Samsung Glasses, Benarkah Kacamata AR Canggih?

Bagaimana menurutmu? Sudah siap untuk memainkan game yang satu ini? Avatar: Frontiers of Pandora akan resmi dirilis di PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC pada 7 Desember 2023.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI