Waduh! Peta Vice City Grand Theft Auto VI Diduga Telah Dibocorkan

Grand Theft Auto. (Sumber: Rockstar Games)

Indogamers.com - Grand Theft Auto VI (GTA 6) dipastikan siap rilis pada tahun 2025 setelah trailer resmi mereka dipublikasikan bulan Desember ini hingga menjadi fenomenal.

Kendati masih belum banyak informasi yang terkuak, namun kini banyak penggemar yang mulai meraba-raba tentang apa yang akan terjadi dengan waralaba tersebut. Seperti yang kita tahu, GTA 6 akan berlatar belakang tempat di Vice City yang merupakan kota fiksi ala Miami.

Nah, baru-baru ini seorang penggemar diduga telah membocorkan bagaimana gambaran tentang maps GTA 6 yang akan datang. Mungkinkah hal itu bisa dikonfirmasi kebenarannya? Simak terus artikel ini ya guys ya!

Baca Juga: Akhir Tahun Ingin Belanja? Tengok 3 Tablet Terbaik 2023 Beserta Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Peta tiruan Vice City

Usut punya usut nih guys, GTA 6 sebenarnya belum punya peta resmi yang ditampilkan kepada penggemar. Sejauh ini, kita baru diberi bocoran trailer sinematik berdurasi kurang lebih satu setengah menit yang menunjukkan gambaran umum Vice City.

Akan tetapi, situs berita Gamerant telah mendapat bocoran tentang maps Grand Theft Auto VI yang diambil dari akun Twitter/X Niktek, sebagaimana dikutip Indogamers.com pada Selasa, 19 Desember 2023.

Akun tersebut menjelaskan lebih detail tentang kemiripan bocoran dengan peta dalam seni permainan GTA VI. Meski belum terlalu jelas, namun diharapkan gambaran tersebut identik dengan peta resmi yang pasti akan disebarkan oleh Grand Theft Auto VI.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Redmi 13R 5G yang Hadir dengan Kamera Utama 50MP

Waspada game bajakan

Seiring dengan popularitas yang luar biasa dari game ini, sekarang mulai banyak bajakan yang terindikasi penipuan dengan mengatas namakan Grand Theft Auto VI lho guys. Maka dari itu buat kamu yang ingin memainkannya, harap bersabar dulu karena game ini belum selesai dibuat oleh Rockstar Games.

Disadur dari Gameranx, para penipu kabarnya berusaha menjual salinan game preorder PC palsu, hingga berani membuat versi alfa untuk diunduh.

Dengan demikian, menjadi peringatan bahwa apa pun yang terkait dengan rilisan PC saat ini tentang GTA VI adalah penipuan. Penggemar nantinya pasti bisa memainkan GTA 6 di Xbox Series X/S dan PlayStation 5 pada 2025 nanti. So, sabar dulu ya guys!***

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Acer Aspire 5 Spin 14, dari Dapur Pacu hingga Harganya

Ikuti terus informasi tentang dunia game hanya di Indogamers.com dan bersiaplah untuk event besar yang akan segera datang. Coming soon...

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI