Pengembang Perkenalkan Joker Versi Suicide Squad: Kill The Justice League

Joker Suicide Squad: Kill The Justice League. (Sumber: Xbox Achievements)

Indogamers.com - Suicide Squad: Kill The Justice League sebentar lagi akan resmi dirilis, sehingga pengembang perlahan-lahan mulai memperkenalkan beberapa karakternya.

Satu yang cukup menarik atensi adalah kehadiran Joker dalam game ini yang bikin penggemar bingung. Apakah ia akan sama dengan versi dari Batman atau seperti apa?

Inilah beberapa hal yang Indogamers.com ketahui terkait munculnya Joker dalam game Suicide Squad: Kill The Justice League. Check this out!

Baca Juga: Ramai Tudingan Palworld Plagiat Pokemon, Ini Analisis Kesamaan Karakternya

Joker versi Suicide Squad: Kill The Justice League

Dalam gameplay yang telah diunggah secara online, kita bisa melihat penampakan wajah khas Joker yang terkenal. Namun Rocksteady memiliki penjelasan khusus atas kedatangan Joker dari Suicide Squad.

Disadur dari Insider Gaming pada Selasa, 23 Januari 2024, ia bukanlah Arkham Joker melainkan Joker Elseworlds.

Karakter ini merupakan bagian dari Suicide Squad in the Elseworld tempat dia berasal, yang merupakan topik dalam komik DC yang mirip dengan Multiverse MCU.

Baca Juga: Cara Ampuh Agar Tidak Dimute Saat Main Mobile Legends, Jadi Lebih Fokus Push Rank

Kehadirannya adalah serangkaian realitas alternatif yang menyimpang dari 'kontinuitas' alur cerita yang sudah ada.

Dalam video yang dibagikan, Rocksteady menjelaskan bahwa Joker ini sedikit lebih 'kembali ke dasar', kembali ke akar vaudeville-nya sebagai penjahat dan membawa sesuatu yang kurang 'berpengalaman' ke meja dibandingkan yang mungkin dilakukan oleh penjahat super.

Joker dalam game ini digambarkan sebagai orang yang tidak tertekan dan tidak yakin pada dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Tetap Tenang dan Berpikir Jernih, Kenali Tanda-tanda Facebook Dibajak dan 3 Cara Ampuh Memulihkannya

Nantinya di Suicide Squad, ia akan memakai payung bertenaga roket untuk bergerak di sekitar peta, yang membuatnya sangat serbaguna, dan bermain sebagai dia hampir mengingatkan kita pada mekanisme kecepatan tinggi dan 'tidak pernah berhenti bergerak' yang terlihat di Sunset Overdrive tahun 2014.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI