Nintendo Dirumorkan Siap Rilis Konsol Baru di Tahun Ini Berukuruan 8 Inci

Nintendo. (Sumber: Nintendo)

Indogamers.com - Perusahaan Nintendo yang sukses dengan berbagai game konsol terus berusaha memberikan yang terbaik bagi penggemar. Bahkan, banyak pihak meyakini bahwa mereka akan segera merilis perangkat baru pada tahun 2024 ini.

Di situs Reddit, pengguna KelvinBelmont, mengungkap bahwa Bloomberg telah mendapat laporan khusus dari analis Omdia Hiroshi Hayase yang sering memberikan informasi valid.

Disadur dari Gameranx, Hiroshi sering melakukan penelitian pada layar berukuran kecil dan menengah, yang memiliki akses terhadap informasi mengenai rantai pasokan mereka sehingga bisa membuat prediksi mengenai produk yang akan datang.

Baca Juga: Menerka Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Fotografi dan Daya Baterai Huawei P70 Series

“Perangkat baru dari pembuat game yang berbasis di Kyoto ini akan menyebabkan peningkatan dua kali lipat dalam pengiriman tampilan hiburan pada tahun 2024,” kata Hiroshi dikutip Indogamers.com dari Gameranx pada Jumat, 26 Januari 2024.

Pada awal Januari, analis Dr Serkan Toto menduga Nintendo akan segera membuat iterasi Switch untuk platform berikutnya.

Hal ini mengingat semakin banyak penggemar yang mendesak Nintendo agar terus membuat konsol rumah/portabel hybrid karena formatnya terbukti populer.

Baca Juga: Ini Bocoran Spesifikasi dan Kisaran Harga Vivo Y100 5G, Sudah Wort It Belum Nih?

Adapun perangkat yang akan datang tersebut disebut-sebut memiliki layar 8 inci yang pasti akan lebih besar dari layar 7 inci Nintendo Switch OLED.

Selain itu, ukuran tersebut tentu akan lebih besar dari layar 7,4 inci Steam Deck. Itu artinya, ukuran Nintendo baru yang akan datang lebih kecil sedikit dari layar 8,8 inci ROG Ally, dan berukuran hampir sama dengan AOKZOE Z1.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI