Uji Coba Game Spider-Man 2 PlayStation Plus Premium Diluncurkan

Spider Man 2. (Sumber: PlayStation Blog)

Indogamers.com - Game video Spider-Man 2 telah menjadi fenomena baru sejak akhir tahun 2023 dan telah meraup kesuksesan besar. Kini, uji coba game tersebut tersedia untuk anggota PlayStation Plus Premium di mana pengembang masih mengerjakan pembaruan yang dirahasiakan.

Permainan ini diluncurkan untuk konsol PlayStation 5 pada bulan Oktober 2023 dan mendapatkan pujian kritis hingga mengantarkannya jadi salah satu game dari Insomniac dengan rating tertinggi.

Disadur dari VGC pada Kamis, 8 Februari 2024, Sony menyebut permainan ini menjadi game PlayStation Studios dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah karena mampu terjual 2,5 juta kopi dalam 24 jam pertama.

Baca Juga: Sering Jadi Keluhan! Ketahui 5 Penyebab Baterai Apple Watch Cepat Habis dan Cara Ampuh Mengatasinya

Disusul sebelas hari kemudian, game mampu terjual lebih dari lima juta copy sehingga wajar kalau fans menginginkan hal baru dari game ini.

Sekarang, Insomniac Games mengumumkan sedang mengerjakan pembaruan Game Plus Baru Spider-Man 2 yang semula dijadwalkan rilis tahun lalu sebelum ditunda hingga awal 2024.

“Tim kami masih mengerjakannya. Kami akan dengan senang hati membagikan lebih banyak berita secepat mungkin," kata Insomniac dikutip Indogamers dari VGC.

Baca Juga: 16 Tim Esport bersaing Kembali di Babak 16 Besar Vaporlax IMC Season 1

Pembaruan tersebut nantinya akan memperkenalkan deskripsi audio, ditambah kemampuan untuk mengubah waktu, menukar warna sulur, dan memutar ulang misi.

Game PlayStation Plus Essential telah dirilis di mana pelanggan kini bisa mengunduh Foamstars (PS5, PS4), Rollerdrome (PS5, PS4) dan Steelrising (PS5).***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI