Mode Multipemain Antarkan Super Mario Bros Wonder Raih Kesuksesan Finansial

Super Mario Bros. Wonder (FOTO: Nintendo)

Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024

Indogamers.com - Nintendo mengumumkan kesuksesan finansial Super Mario Bros. Wonder karena mode multipemainnya.

Dalam sesi tanya jawab dengan para investor setelah laporan pendapatan terbarunya, Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa menjelaskan beberapa faktor yang kemungkinan berkontribusi pada kesuksesan Super Mario Bros. Wonder.

Furukawa menjelaskan bahwa bagaimana fitur multipemain dalam Wonder sangat penting bagi kesuksesan Super Mario Bros. Wonder, karena "sesuai dengan kebutuhan akan game yang dapat dinikmati oleh banyak orang bersama keluarga dan teman" .

Baca Juga: Helldivers 2 Pecahkan Rekor, Jadi Game PlayStation Studios dengan Pemain Terbanyak di Steam

Apalagi, game tersebut dirilis menjelang musim liburan dan kemungkinan mode multipemain menjadi hadiah bagi banyak orang selama periode tersebut.

Menurut Furukawa, "sekitar setengah" dari pengguna Mario Wonder bermain dalam mode multipemain.

Super Mario Bros. Wonder menawarkan multipemain lokal dan daring. Yang terakhir memungkinkan empat pemain untuk bermain di satu Nintendo Switch dan menjalani level-game; sebaliknya, yang terakhir memungkinkan hingga 12 pemain berkumpul di lobi pribadi sebelum berpisah menjadi kelompok-kelompok empat untuk menjalani level-game.

Baca Juga: Tak Punya Fitur Bawaan, Ketahui 3 Cara Merekam Panggilan WhatsApp di HP Android dan iPhone

Lebih menarik lagi, Furukawa mencatat bahwa Film Super Mario Bros., yang dirilis di bioskop dan tersedia untuk ditonton di Peacock dan Netflix, juga merupakan faktor yang berpengaruh dalam penjualan Super Mario Bros. Wonder.

"Jadi meskipun perilisan teatrikal telah berakhir, jumlah orang yang telah menonton film untuk pertama kalinya terus meningkat, dan kami percaya hal ini juga telah membantu mendorong penjualan yang baik dari Super Mario Bros. Wonder," jelas Furukawa di tanya jawab investor, dikutip dari IGN pada Selasa (13/2/2023).

Nintendo sebelumnya telah menyatakan tentang kesuksesan Super Mario Bros. Wonder. Pada awal November, perusahaan mengungkapkan bahwa game Mario tersebut merupakan game Mario terlaris yang paling cepat terjual hingga saat ini, terjual sebanyak 4,3 juta unit dalam dua minggu pertama perilisannya dengan perusahaan memperkirakan angka tersebut akan terus meningkat.

Indogamers akhirnya resmi menghelat Turnamen Mobile Legends Terakbar, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI