5 Game Eksklusif Console yang Wajib Kamu Coba

God of War Ragnarok. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Beberapa platform gaming memiliki game eksklusif yang menjadi daya tarik utama mereka.

Game-game ini sengaja dirilis hanya di platform tertentu untuk memikat para penggemarnya. Sifat eksklusif ini tidak hanya menjaga loyalitas para gamers, tetapi juga menjadi strategi marketing yang efektif untuk menarik pemain baru ke platform tersebut.

Berikut ini adalah beberapa gema eksklusif yang ada di console dan wajib kamu coba:

Baca Juga: 5 Rekomendasi Console Game Buat Travellers

1. God of War Ragnarok

God of War Ragnarok adalah salah satu game yang tidak perlu lagi kamu tanyakan kualitasnya. Game ini adalah sebuah game laga petualangan yang dipublikasi oleh Sony Interactive Entertainment pada 2022 lalu.

Game ini mendapatkan penghargaan The Game Award pada tahun perilisannya dan memenangkan enam nominasi.

God of War Ragnarok memiliki cerita yang menakjubkan dan grafis menakjubkan sehingga membuat para pemainnya terpukau. Kamu dapat memainkan game ini di PS4 dan PS5 saja.

2. Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West dirilis pada tahun 2022. Game ini memiliki kelanjutan yang menceritakan perjalanan Aloy untuk menemukan obat dari penyakit berbahaya. Untuk memainkan game ini, kamu dapat mengaksesnya melalui PS4 dan PS5.

Baca Juga: Console Game Serba Bisa, Ini Dia Kelebihan Nintendo Switch

3. Splatoon 3

Splatoon 3 adalah sebuah game multiplayer yang ada pada Nintendo. Kamu akan menemukan banyak cat warna-warni dan karakter cumi-cumi yang lucu pada game ini.

Splatoon 3 juga bahkan memenangkan penghargaan game multiplayer terbaik pada nominasi The Game Award 2022. Game ini sangat cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang bersama teman. Kamu dapat game ini di console Nintendo Switch.

4. Bayonetta 3

Game ini merupakan lanjutan dari Bayonetta yang memiliki waktu dan misi baru untuk dijalani. Banyak yang berkata bahwa game ini memiliki combat sistem terbaik yang pernah ada sehingga tidak mengecewakan penggemarnya.

Game ini cocok untuk kamu yang suka dengan monster-monster besar! Bayonetta 3 dapat kamu mainkan di console Nintendo Switch.

Baca Juga: Ternyata Sepuh, Console Game Ini Sudah Terapkan Konsep VR Sejak Lama!

5. Pokemon Legend of Arceus

Game Pokemon satu ini memberikan efek yang besar pada franchise Pokemon.

Pokemon Legend of Arceus memperkenalkan game open world yang belum pada pada game Pokemon lainnya. Tujuan dari game ini yaitu para dewa Pokemon yang disebut Arceus. Kamu bisa memainkan game ini di console Nintendo.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI