T1 Tetap Pertahankan Roster Worlds 2023, Perpanjang Kontrak hingga 2024

T1 Tetap Pertahankan Roster Worlds 2023, Perpanjang Kontrak hingga 2024 (FOTO: dotesports.com)

Indogamers.com - Setelah kemenangan dominan mereka melawan Weibo Gaming selama pertandingan final League of Legends Worlds pada 19 November, roster awal T1 dikabarkan tidak akan mengalami perubahan hingga tahun 2024.

Perjalanan T1 sepanjang tahun 2023 boleh dibilang bukan perjalanan yang menyenangkan. Kekalahan menyakitkan ketika melawan DRX di Worlds Championship Series 2022 telah menyebabkan kritik keras yang dilayangkan kepada tim.

Perjalanan mereka mulai terlihat menjanjikan saat mereka memenangkan LCK 2023 Spring Split, namun kegembiraan itu tidak berlangsung lama.

Baca Juga: 4 Alasan Sistem Rating Tidak Bisa Kamu Jadikan Patokan Menilai Kualitas Game

Musibah muncul menerpa tim ketika salah satu pemain topnya, Lee 'Faker' Sang-hyeok harus dicadangkan karena cedera lengan dan T1 hampir melewatkan babak playoff LCK untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir.

Menjelang Worlds 23, banyak penggemar dan bahkan salah satu pemain T1 yang tidak yakin apa yang akan terjadi atau apakah mereka akan tetap bersama di tahun 2024.

Lee 'Gumayusi' Min-hyeong, ADC utama dari T1, mengatakan dalam sebuah wawancara pada bulan September bahwa jika T1 tidak memenangkan Worlds, kemungkinan besar susunan pemainnya akan berubah.

Baca Juga: Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop Tanpa Emulator, Anti Banned Moonton!

Sekarang setelah mereka memenangkan Worlds, rumor mulai beredar mengenai apakah roster akan tetap sama atau mereka akan melepas beberapa pemain. Namun, menurut dotersport.com, T1 akan memperbarui kontrak semua pemain awal untuk tahun 2024.

Tentu saja kabari ini merupakan kabar baik bagi para penggemar laner top T1, Choi 'Zeus' Woo-je, ADC Lee 'Gumayusi' Min-hyeong, dan pemain support Ryu 'Keria' Min-seok yang kontraknya akan habis di akhir tahun ini.

Namun, sejauh ini rincian kontrak mereka belum masuk ke dalam League of Legends Esports Global Contract Database. Sehingga kabar mengenai perpanjangan kontrak tersebut masih harus dianggap rumor yang bisa saja berbeda.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB