logo

EVOS Fams Cup Pro Series season 2 Tayang Hari Ini, Banyak Pelajaran Untuk Sobat Gamers yang Mau Jadi Pro Player

Icaa
Selasa 28 November 2023, 16:49 WIB
Press Conference peluncuran penayangan EVOS Fams Cup Pro Series season 2 (FOTO: Indogemars.com/Icaa)

Press Conference peluncuran penayangan EVOS Fams Cup Pro Series season 2 (FOTO: Indogemars.com/Icaa)

Indogamers.com - Setelah sukses pada EVOS Fams Cup Pro Series season 1 yang diadakan pada tahun 2022 lalu, kini EVOS Esports bersama dengan AXIS Indonesia kembali mengadakan EVOS Fams Cup Pro Series season 2.

Dimana EVOS Fams Cup Pro Series merupakan salah satu program EVOS untuk mencari potensi besar para kawula muda berbakat dalam scene esports.

Tahun ini penyeleksian dilakukan dengan menggunakan game MLBB dan Free Fire yang nantinya akan membawa 1 nama yang kemudian mendapatkan kesempatan emas untuk bisa bergabung menjadi bagian dari EVOS Esports.

Baca Juga: Cara Top Up Diamond Mobile Legends Paling Mudah dan Prosesnya Cepat

Press Conference peluncuran penayangan EVOS Fams Cup Pro Series season 2

Pada hari ini Selasa,28/11/2023 EVOS dan Axis mengadakan Press Conference peluncuran penayangan EVOS Fams Cup Pro Series season 2 yang diselenggarakan di  Wisma Staco Jakarta Selatan, yang dihadiri Indogamers.com.

Pada kesempatan tersebut pula Head of Esports Performance EVOS, Mohammad Refie Fakhreno menceritakan pengalaman serunya perjalanan para calon pro player esport tahun ini.

“Kami kembali menyelenggarakan Evos series season 2, dimana kami sudah mempunyai satu player yang berhasil lolos dan akan dikontrak bersama Evos untuk menjadi atlet Esport profesional, peserta tahun ini datang dari berbagai daerah dan tahun ini peserta terjauh datang dari daerah Pekanbaru,”  kata Mohammad Refie Fakhreno.

Baca Juga: Deretan Marksman Mobile Legends Paling OP 2023, Preman Gold Lane

Lebih lanjut Reno juga menceritakan terkait potensi yang dimiliki para player yang bersaing di sesion 2 kali ini “di tahun ini tentunya kita hadir dengan lebih profesional, dimana banyak belajar juga dari season 1 kita menggunakan sistem hitung poin pada peserta agar lebih fair.

Di season 2 ini banyak banget player potensial, yang membuat kita susah memilih” sambung Reno atau yang akrab disapa sebagai kepala sekolah Evos.

Press Conference peluncuran penayangan EVOS Fams Cup Pro Series season 2

Pada seaseon 2 kali ini, pihak Evos mengaku penilaian terkait pemenang tidak hanya berdasarkan kemahiran bermain game saja tetapi banyak aspek yang diperhitungkan seba menjadi Pro Player bukan tentang bermain game saja.

“ Pada season 2 kali ini, selain dari jago bermainnya, kita memilih talent dari banyak aspek seperti publik speaking, attitude, mental dan masih banyak lagi karena memang itu yang dibutuhkan untuk seorang Proplayer jaman sekarang,” terang Mohammad Refie Fakhreno.

Baca Juga: Daftar Hero Mobile Legends Tipe Marksman yang Bisa Jadi Jungler

Melalui EFC Pro Series ini, EVOS memberikan kesempatan bagi para pecinta esports untuk dapat menyaksikan perjuangan para kontestan melalui  Reality Show ini  agar para pecinta esports dan para talenta muda di Indonesia yang memiliki inspirasi  untuk menjadi pahlawan esports Indonesia dikemudian hari, sekaligus belajar tentang perjalanan yang harus dilalui untuk bisa menjadi pahlawan esports Indonesia,

Untuk sobat gamers yang ingin menyaksikan keseruan dari perjalanan calon Gamers Mental Juara series tersebut dapat mulai disaksikan per tanggal 28 November 2023 dalam kanal YouTube EVOS TV. 

Nantinya pada setiap minggu, akan ada dua episode yang menggambarkan sebuah proses penuh makna dan perjuangan menjadi pemain esports profesional di masa depan yang bisa sobat gamers petik juga setiap perjalannya.

So sobat Indogamers, Jangan lewatkan berbagai momen keseruan dan kisah epik perjalanan dari peserta EFC Pro Series Season 2, hanya di kanal Youtube EVOS TV. semoga bermanfaat.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Berita Terkait
Gadget

Bocoran Produk Terbaru Samsung Glasses, Benarkah Kacamata AR Canggih?

Selasa 28 November 2023, 13:35 WIB
undefined
PC

Ubisoft Bagi-bagi Assassin's Creed Syndicate Secara Gratis untuk PC, Begini Cara Klaimnya

Selasa 28 November 2023, 14:47 WIB
undefined
News

Setelah Rencana Jual Moonton, ByteDance PHK Karyawan Divisi Game

Selasa 28 November 2023, 14:37 WIB
undefined
Infografis

Daftar Peraih MVP Sepanjang Penyelenggaraan M World Championship, Adakah Peluang Untuk Pemain Indonesia di M5 World Championship ?

Selasa 28 November 2023, 13:14 WIB
undefined
Gadget

Cara Mengaktifkan dan Mematikan Mode DND di WhatsApp Beserta Fungsinya

Selasa 28 November 2023, 15:17 WIB
undefined
News Update
Guides19 Mei 2024, 08:27 WIB

Cara Bikin Alamat Rumah di Google Maps yang Mudah Dicari

Membuat alamat rumah di Google Maps, sebenarnya cukup mudah dilakukan. Kamu bisa ikuti dua cara seperti berikut ini untuk membuat alamat di Google Maps.
Ilustrasi alamat di Google Maps. (Sumber: The Verge)
News18 Mei 2024, 16:56 WIB

5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto!

Teknik Kage Bunshin no Jutsu sudah menjadi salah satu ciri khas Naruto dan memainkan peran penting dalam perkembangan karakternya serta jalannya cerita. Seperti ini alasan mengapa teknik itu memang cocok untuk Naruto
5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto! (FOTO: Narutopedia)
Gadget18 Mei 2024, 16:01 WIB

ASUS Luncurkan Kipas TUF Gaming TR120, Miliki Level Kesenyapan Terbaik

Biasanya kipas untuk gaming itu berisik. Tapi tidak dengan kipas dari ASUS, kipas TUF Gaming TR120.
Kipas TUF Gaming TR120 (FOTO: Dok.Asus)
News18 Mei 2024, 16:01 WIB

Valve Dikabarkan Lagi Bikin Game Baru Bernama Deadlock

Ada kabar bagus dari Valve yang dirumorkan sedang mempersiapkan game terbarunya yang diberi judul Deadlock.
Deadlock. (Sumber: Twitter.com/@gabefollower)
Community18 Mei 2024, 15:01 WIB

3 Acara Seru Pokemon GO, Ada Pokemon Go Fest 2024

Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokemon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online.
Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta (FOTO: Dok,Pokemon)
News18 Mei 2024, 14:40 WIB

Game Lokal DreadOut Remastered Siap Meluncur ke PlayStation 5 dan Switch

DreadOut Remastered menjadi salah satu game karya anak bangsa yang mampu berbicara banyak di kancah global. Game horor yang satu ini, baru saja mengumumkan kabar yang membanggakan lho guys.
DreadOut. (Sumber: Soft Source Publishing)
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.