Lagi, FFWS Global Finals 2024 Diadakan di Brazil

FFWS (FOTO: Instagram-ff_esports_id)

Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024

Indogamers.com - Pada bulan November mendatang, Brazil akan kembali menjadi tuan rumah untuk kompetisi Free Fire World Series (FFWS) Global Finals 2024!

Free Fire merupakan salah satu game yang sangat diminati, bisa dimainkan oleh semua kalangan dan kompetisinya pun sangat menarik.

Indonesia hingga saat ini belum berhasil meraih gelar juara pada FFWS World Finals, sehingga kejuaraan kali ini diharapkan dapat memberikan motivasi lebih.

Baca Juga: Mana Paling Menonjol? Ini Ulasan Kualitas Kamera, Kinerja Dapur Pacu dan Kemampuan Baterai Samsung Galaxy Xcover7

FFWS Global Finals 2024 akan kembali diselenggarakan di Brazil, dan tentunya harapan kita adalah agar wakil dari Indonesia mampu mempersembahkan gelar juara yang baru!

Pengumuman resmi mengenai FFWS Global Finals 2024 telah dilakukan melalui unggahan Instagram @ff.esports.id.

Brazil kembali dipilih oleh pihak Garena sebagai tuan rumah utama untuk menyelenggarakan kompetisi dengan skala terbesar di dunia Free Fire.

Baca Juga: Penyimpanan Sudah Penuh? Begini Cara Mudah Mengosongkan Google Drive Lewat HP Android dan PC

Sebelumnya, Garena telah menyelenggarakan beberapa turnamen FFWS Global Finals di beberapa negara.

Berikut negara - negara yang menjadi tempat diadakannya FFWS Global Finals.

Brazil (2019)

Singapura (2021)

Singapura (2022)

Thailand (2022)

Thailand (2023)

Brazil (2024)

Baca Juga: Penyimpanan Sudah Penuh? Begini Cara Mudah Mengosongkan Google Drive Lewat HP Android dan PC

Pada saat ini, tim-tim yang akan mewakili Indonesia diharapkan untuk lebih berupaya dalam meraih gelar di ajang bergengsi Free Fire pada tahun 2024.

Meskipun demikian, tidak tertutup kemungkinan bagi tim Indonesia untuk menjadi juara di FFWS World Finals 2024, mengingat mereka telah menunjukkan tekad dan perjuangan yang besar sejak tahap kualifikasi.

Siapapun yang akan menjadi perwakilan Indonesia di FFWS World Finals 2024 pada bulan November, perlu mendapatkan dukungan penuh dan menjadi sumber kebanggaan bagi Indonesia.

Turnamen Mobile Legends Vaporlax – Indogamers (IMC) Season I 2024
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI