Indonesia Sukses Sabet Gelar Juara EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024

EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024. (Sumber: Instagram.com/@pbesi_official)

Indogamers.com - Prestasi membanggakan kembali dicatatkan Indonesia, setelah berhasil merengkuh gelar juara EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024.

Kejuaraan bergengsi ini digelar di Shanghai University of Finance and Economics Stadium, Shanghai, Tiongkok pada Minggu, 17 Maret 2024 waktu setempat.

Kemenangan Indonesia dipastikan setelah berhasil mengalahkan Tiongkok dengan skor 3-1 dalam pertandingan di babak final.

Baca Juga: Ketahui Cara Mudah Cari Arah Kiblat dengan Google Search, Nggak Perlu Install Aplikasi Lho!

"Ajang tersebut telah berlangsung di Shanghai, pada 14-17 Maret. Capaian membanggakan yang diraih oleh Dennis dan Nurhakim diharapkan dapat memberikan dorongan bagi talenta-talenta esports Indonesia untuk terus meningkatkan kompetensi mereka agar dapat berprestasi di kompetisi tingkat regional, nasional, hingga tingkat dunia," demikian ucapan selamat dari akun Instagram @pbesi_official dikutip Indogamers.com pada Selasa, 20 Maret 2024.

Tim Indonesia diwakili oleh Ahmad Nurhakim (ID.GarudaFM) dan Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (ID.hazard atau Kumaa) yang tampil gemilang sepanjang turnamen.

Perhelatan ini diikuti oleh 12 tim dari berbagai negara yang meliputi Indonesia, Tiongkok, Jepang, Thailand, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Mesir, Yordania, Australia dan Spanyol.

Baca Juga: Hot Wheels Unleashed Segera Pamit dari Xbox Game Pass

Turnamen ini diselenggarakan oleh Electronic Arts sebagai perusahaan pengembang game EA SPORTS FC Mobile.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI