Tim MPL Malaysia Bountee Esports Diduga Terlibat dalam Kasus Match Fixing

Bountee Esports. (Sumber: Instagram.com/@bounteeesports)

Indogamers.com - Dunia game Mobile Legends: Bang Bang tengah diterpa kabar kurang menyenangkan. Salah satu tim asal Malaysia, Bountee Esports kini sedang menghadapi beberapa dakwaan salah satunya pengaturan skor (match fixing).

"PERNYATAAN RESMI. Komunitas MPL Malaysia yang terhormat, untuk diketahui, salah satu tim yang berlaga di MPL Malaysia Season 13 yaitu Bountee Esports terlibat dugaan tertentu," demikian pengumuman resmi yang disampaikan MPL Malaysia dikutip Indogamers.com pada Senin, 15 April 2024.

Terdapat dua dakwaan kasus yang menimpa Bountee Esports sehingga tim ini harus menghadapi masalah hukum.

Baca Juga: Antisipasi! ini Kekurangan Franco hero Mobile Legends

  1. Percobaan pengaturan pertandingan oleh mantan pemain; Dan

  2. Perilaku agresif dan konflik dalam tim.

"Liga saat ini sedang melakukan penyelidikan penuh terhadap masalah di atas dan akan mengeluarkan temuan kami setelah selesai," tambah MPL Malaysia.

MPL MY sebagai kompetisi Mobile Legends: Bang Bang yang resmi dari Moonton lantas mengimbau agar penggemar menghormati proses investigasi demi mewujudkan profesionalisme dan sportivitas.

Baca Juga: 3 Hero OP dari Setiap Role di Mobile Legends Season 32, Jaminan Untuk Bisa Menang Terus di Mode Ranked!

"Kami mendorong semua orang untuk menghindari komentar yang tidak sensitif atau spekulatif, dan tetap menghormati berbagai komunitas di Malaysia, dalam semangat Hari Raya Aidilfitri. Terima kasih," pungkas MPL MY.

Bountee Esports sendiri saat ini menjadi salah satu tim di MPL Malaysia Season 13 dan menduduki peringkat ke-7 klasemen sementara saat artikel ini dibuat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI