Kisah Hidup Fnatic Onic Kairi Diangkat Menjadi Film Pendek, Ungkap Perjuangannya jadi Pro Player

Kisah hidup Fnatic Onic Kairi dijadikan film pendek yang menginspirasi. (FOTO: Instagram/kairiryosdelsol)

Indogamers.com-Rupanya kisah pro player Fnatic Onic Kairi diangkat menjadi film pendek berjudul The Dream Chaser: Kairi’s Untold Stories.

Film pendek inimenceritakan perjalanan Kairi Onic mengejar mimpinya sebagai pro player esports.

Dalam film juga menampilkan momen pergulatan Kairi Onic setelah kekalahan di kejuaraan dunia esports beberapa waktu lalu.

Dalam film pendek ini, rangkaian kisah perjalanan Kairi yang belum terungkap sebelumnya menjadi tema utamanya.

Mulai dari pertentangan dengan keluarga akan mimpi menjadi pemain esports profesional, pengorbanan yang dilakukan untuk mengejar mimpinya, hingga perundungan yang Kairi hadapi beberapa waktu lalu setelah timnya, Onic Esports, mewakili Indonesia dalam kompetisi esports tingkat dunia.

Baca Juga: Fnatic Onic Kirim Evos Glory ke Lower Bracket, Sekaligus Jadi Tim Pertama yang Lolos ke MSC 2024

Di tengah berbagai tantangan ini, Kairi tetap dapat bangkit dan menunjukkan semangatnya untuk mengejar mimpi lebih tinggi di industri esports.

Sebagai tokoh utama film pendek tersebut, sosok bernama lengkap Kairi Ygnacio Rayosdesol berharap kisahnya bisa menginspirasi.

"Aku berharap film ini dapat menginspirasi orang, tidak hanya untuk menjadi pro player namun juga untuk menjadi apapun yang mereka impikan. Aku percaya, ketika kita mencintai apa yang kamu lakukan dan percaya akan kemampuan diri, semesta akan mendukungmu," ungkapnya.

Film pendek Kairi. (dok Infinix/Onic Esports)

Hasil kolaborasi Infinix dan Onic

Film pendek ini merupakan kolaborasi Infinix dengan Onic Esports atau sekarang menjelma menjadi Fonic setelah bergabung dengan tim esport dunia Fnatic.

Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, menyatakan antusiasmenya menghadirkan film pendek Kairi sebagai bagian dari kampanye Infinix GT Verse di Indonesia.

"Film pendek kolaborasi Infinix GT Verse dan Onic esports kami persembahkan bagi para XFans, penggiat esports, dan generasi muda yang sedang dalam proses mengejar mimpi mereka di berbagai bidang, khususnya esports dan gaming.

Baca Juga: Geek Fam Pulangkan Bigetron Alpha, Amankan Posisi di Final Lower Bracket Playoff MPL ID Season 13

Dalam proses kolaborasi Infinix dan ONIC Esports, bersama Kairi sebagai GT Verse Icon; kami mendalami latar belakang dan kisah Kairi yang belum pernah diungkap sebelumnya, dan kami yakin bisa menjadi inspirasi,” ungkap Sergio.

Tentang kolaborasi ini, Kairi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Saya berterima kasih kepada Infinix dan ONIC Esports serta semua orang yang telah terlibat dan mendukung aku sampai ke titik ini," tuturnya.

Film pendek The Dream Chaser: Kairi’s Untold Stories saat ini sudah dapat disaksikan via media sosial resmi Infinix di YouTube Infinix Indonesia, Instagram @InfinixID, serta Twitter, dan Tiktok.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI