Fakta Menarik Onic Vior, Brand Ambassador Onic Esports yang Baru Saja Dilamar Sang Kekasih

Onic Vior (FOTO: Instagram.com/@nitavior)

Indogamers.com - Kebahagian tengah tengah dirasakan oleh Onic Vior pasalnya ia baru saja dikamar sang kekasih yang tidak lain yaitu Vincent Rivaldi.

Melalui akun instagram pribadinya, Onic Vior membagikan momen bahagia tersebut, dimana ia dilamar sang kekasih tepat di tengah lapangan basket ketika sedang bermain basket bersama.

Melalui instagramnya Vior mengunggah foto dengan caption "05.06.24," tulis Onic Vior singkat, lengkap dengan simbol cincin dikutip Indogamers.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Baca Juga: Selamat! ONIC Vior Resmi Dilamar Pebasket Vincent Rivaldi

Vior yang merupakan seorang pro player sekaligus brand ambassador Onic Esports yang memiliki banyak penggemar, sedangkan sang kekasih yang merupakan seorang pemain basket profesional yang saat ini memperkuat tim Pelita Jaya Bakrie. Dia juga pernah meraih berbagai prestasi seperti Sea Games 2017 dan 2021.

Berikut beberapa fakta menarik tentang Onic Vior

Brand Ambassador ONIC Esports

Sebelum menjadi pemain profesional Mobile Legends, Vior merupakan seorang Duta Merek. Namun karena kemampuannya dalam bermain Mobile Legends, akhirnya Vior terpilih menjadi pemain profesional. Ini sudah menjadi hal yang biasa bagi Onic Esports.

Baca Juga: Terungkap, Cita-cita Onic Peyi Kalau Tidak Menjadi Brand Ambassador ONIC Esports

Bermain di Podcast di YouTube WKWK Project by Genflix

Mempunyai julukan 'Bocah-bocah Kosong' bersama Catheez dan Meyden, Vior bersama kedua rekannya itu diketahui menggawangi Vior dikenal memiliki darah keturunan korea, yang sebenarnya itu tidak benar. Dimana yang memiliki darah keturunan Korea ialah istri tantenya, namun bukan keturunan keluarganya. Yang merupakan keturunan keluarganya ialah darah Tionghoa.

Jago Dance

Selain keahliannya bermain game, Nitavior juga memiliki kemampuan menari yang luar biasa. Dia sering menunjukkan bakat menarinya melalui akun TikTok pribadinya. Pada tahun 2020, Vior juga menjadi penari latar untuk salah satu produk mie instan (Indomie)

Baca Juga: Bukan Selebgram atau Tiktokers, Ini Impian Kayes Jika Tak Lagi Menjadi Brand Ambassador ONIC Esports

Punya Panggilan Bang Pior

Vior mempunyai nama panggilan lain yaitu Bang Pior, nama tersebut diperolehnya dari seorang pro player di game yang memanggilnya demikian. Sejak saat itu banyak yang jadi ikut-ikutan memanggil Vior dengan sebutan Bang Pior.

Vior sendiri merasa jika dirinya feminin, ia juga tampak bingung ketika ditanya mengapa mendapat panggilan 'Bang'. Menurutnya mungkin karena saat itu pro player tersebut juga dipanggil Bang, sehingga ia membalas dengan juga memanggil Vior dengan sebutan Bang.

Punya Darah Keturunan Tionghoa

Vior dikenal memiliki darah keturunan korea, yang sebenarnya itu tidak benar. Dimana yang memiliki darah keturunan Korea ialah istri tantenya, namun bukan keturunan keluarganya. Yang merupakan keturunan keluarganya ialah darah Tionghoa.

Jago Dance

Selain keahliannya bermain game, Nitavior juga memiliki kemampuan menari yang luar biasa. Dia sering menunjukkan bakat menarinya melalui akun TikTok pribadinya. Pada tahun 2020, Vior juga menjadi penari latar untuk salah satu produk mie instan (Indomie)

Nah sobat gamers itu dia fakta menarik dari Onic Vior yang baru saja dilamar sang kekasih. Kita doakan yang terbaik untuk keduanya kedepan ya sobat gamers.




Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI