Rekor Baru! RRQ Sabet Gelar Juara MDL Season 10 Tumbangkan Bigetron Beta

RRQ Sena Champion MDL Season 10 (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Sejarah baru kembali di buat RRQ Sena dengan meraih gelar juara di MDL Indonesia Season 10 usai menaklukan Bigetron Beta dengan skor akhir 4-2.

Pertandingan ini berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2024 , dan menjadi momen penting bagi tim yang dikenal sebagai "Raja" di dunia esports Indonesia.

Dalam grand final yang berlangsung sengit, RRQ Sena menghadapi tantangan berat dari lawan mereka. Setelah sempat berada dalam keadaan imbang 2-2, RRQ Sena yang dipimpin oleh kapten mereka, Donn, menunjukkan ketangguhan dan strategi yang matang untuk membalikan keadaan. 

Baca Juga: Mirip Prabowo yang Kalah Pilpres 3 Kali, RRQ Sena Juara MDL ID Season 10 setelah 3 Kali Runner-up

Dengan permainan yang solid dan koordinasi tim yang luar biasa, mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 4-2.

Keberhasilan ini tidak hanya menandai kembalinya RRQ Sena ke puncak kompetisi, tetapi juga mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu tim terkuat di MDL. Gelar juara ini menjadi bukti kerja keras dan dedikasi seluruh anggota tim serta pelatih dalam menghadapi berbagai rintangan sepanjang musim.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik RRQ Hoshi Finis sebagai Pemuncak Klasemen Regular Season MPL ID Season 14, Andalkan Local Pride

Dengan kemenangan ini, RRQ Sena berhak atas hadiah sebesar Rp100 juta dan tiket untuk berkompetisi di ajang yang lebih tinggi. 

Terpantau di lokasi, penggemar dari kedua tim juga ikut meramaikan tournament MDL kali ini, adapun fans dari RRQ Sena juga merayakan keberhasilan tim kesayangan berharap tim kesayangan mereka dapat terus mempertahankan performa terbaik di kompetisi mendatang.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI