Tim Unix Paradise Indonesia Juara Point Blank Southeast Asia 2024

Tim Unix asal Indonesia menjadi juara turnamen Point Blank Southeast Asia (PBSEA) 2024. (FOTO: Zepetto)

Indogamers.com-Tim Unix asal Indonesia menjadi juara turnamen Point Blank Southeast Asia (PBSEA) 2024.

Tim Unix sukses menjadi juara setelah bersaing dengan tim asal ASEAN lain, seperti Thailand, Filipina, Singapura.

Sebanyak delapan tim profesional dalam PBSEA tahun ini adalah Remacker dan Unix Paradise asal Indonesia, VirtualsGG dan Rage MY asal Singapura Malaysia, Wild RascaL dan NoLimits asal Filipina, kemudian PAP dan No Serious asal Thailand.

Baca Juga: Mirip Prabowo yang Kalah Pilpres 3 Kali, RRQ Sena Juara MDL ID Season 10 setelah 3 Kali Runner-up

Setelah melewati babak perempatan final dan semifinal, dua tim luar biasa yaitu tim Unix Paradise dan tim Remacker berhadapan secara langsung di babak grand final untuk memperebutkan juara PBSEA 2024.

Menyugguhkan pertandingan yang cukup menegangkan dan dramatis, tim Unix Paradise berhasil meraih kemenangan dan membawa pulang uang tunai senilai Rp 50.000.000, dilengkapi dengan weapon series spesial yang didedikasikan untuk juara PBSEA 2024.

Tentunya, tim Remacker yang telah berjuang hingga akhir juga mendapatkan hadiah uang tunai yang tidak kalah menarik, yaitu senilai Rp 30.000.000.

Berakhirnya turnamen PBSEA 2024 juga menandakan bahwa berbagai turnamen Point Blank yang tidak kalah menegangkan akan segera digelar, seperti turnamen Point Blank Star Battle (PBSB) Division 1, di mana berbagai tim pro yang telah berjuang di PBSB Division 2 akan kembali bertarung untuk mengamankan posisi mereka untuk turnamen tahap selanjutnya.

Baca Juga: Isinya Tak Terduga! Dr. Tirta Pakai Analogi Game Dota 2 saat Kasih Motivasi ke Anak Muda

Pastikan untuk tidak melewatkan berbagai informasi terkait pertandingan esports, event dan update terbaru Point Blank di situs resmi pointblank.id dan sosial media Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI