Spesifikasi Lengkap Itel Pad 2, Tablet Android Harga Cuma Rp1 Jutaan

Itel Pad 2 (FOTO: instagram.com/itelindonesia)

Indogamers.com - Pabrikan teknologi asal China, Itel, kembali menghadirkan perangkat terbarunya untuk pasar Indonesia.

Perangkat terbaru dari Itel ini bernama Itel Pad 2 yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau.

Itel Pad 2 sendiri, merupakan suksesor dari Itel Pad 1 yang sudah dirilis untuk pasar Indonesia sejak tahun 2023 lalu.

Sebagai suksesor dari Itel Pad 1, tablet terbaru Itel ini tentunya mengusung berbagai peningkatan, seperti pada sektor kameranya dan sektor dapur pacunya.

Baca Juga: Usung Tagline ‘Ultimate Gaming Experience’, Ponsel Itel RS4 NFC Memang Dibuat untuk Gamers

Nah, jika kamu berminat dengan tablet terbaru ini, maka kamu harus tahu apa saja spesifikasi yang dibawa dan berapa harga yang dipasarkan untuk Itel Pad 2 seperti dibawah ini.

Spesifikasi Itel Pad 2

Itel Pad 2 hadir dengan desain yang cukup menarik dengan bagian belakang yang tidak terlihat seperti tablet murah. Untuk dimensinya, Itel Pad 2 ini memiliki dimensi sebesar 243,5 x 159,5 x 9.05 mm.

Untuk sektor layarnya, Itel Pad 3 mengandalkan panel IPS LCD seluas 10,5 inci yang memiliki resolusi HD Plus (1280 x 800 piksel) dengan refresh rate maksimal hingga 60Hz.

Beralih ke sektor dapur pacunya, Itel Pad 2 mengandalkan prosesor Unisoc T606 yang merupakan prosesor rilisan tahun 2021. Prosesor tersebut memiliki fabrikasi 12nm dan memiliki kecepatan hingga 1,6GHz.

Untuk memaksimalkan performanya, Itel Pad 2 mengkombinasikan posesor Unisoc T606 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Jika penyimpanan 128GB ini dirasa kurang luas, pengguna masih bisa memperluasnya dengan penyimpanan eksternal menggunakan SD Card hingga 512 GB.

Beralih ke sektor fotografinya, Itel Pad 2 dibekali kamera depan untuk swafoto dengan resolusi 8 MP. Di bagian punggung, tablet ini dibekali dua kamera belakang dengan resolusi 8 MP.

Sementara itu, untuk menopang seluruh kebutuhan dayanya Itel Pad 2 ini mengandalkan baterai yang berkapasitas 6000 mAh. Baterai tersebut tergolong kecil mengingat tablet ini saja memiliki layar seluas 10,5 inci.

Fitur lainnya yang disematkan pada Itel Pad 2 meliputi dukungan konektivitas jaringan 4G, USB Type C, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, double speaker, dan lainnya.

Itel Pad 2 akan berjalan di atas sistem operasi Android 12 (Go Edition).

Harga Itel Pad 2

Untuk harganya sendiri, Itel Pad 2 ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1 jutaan saja dan bisa kamu dapatkan melalui toko resmi Itel di beberapa marketplace yang ada di Indonesia, seperti Shopee dan Tokopedia.

Saat pertama kali dirilis, Itel Pad 2 dipatok dengan harga mulai dari Rp1.599.000.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI