Harga Spesial Infinix Note 40 Series Racing Edition, Smartphone dengan Elemen Sport Car BMW

HP Infinix Note 40 Series Racing Edition.

Indogamers.com-Berapa harga handphone Infinix Note 40 Series, smartphone dengan elemen sport car BMW?

"Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan BMW Designworks untuk menghadirkan lebih banyak pilihan bagi para XFans di Indonesia yang ingin menggunakan Infinix Note 40 sebagai smartphone pilihan mereka.

Kombinasi spesifikasi yang powerful dan kompetitif di segmennya dan kini dalam balutan desain eksklusif dengan elemen sports car tentunya menambah stylish appeal dari Note 40 Racing Edition,” ungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia melalui keterangannya.

Baca Juga: 3 Cara Ampuh Atasi Laptop Freeze Saat Main Game. Jangan Frustasi, Pahami Penyebabnya

Desain Eksklusif di Note 40 Series Racing Edition

Infinix Note 40 Series Racing Edition didesain secara eksklusif oleh BMW Designworks yang memiliki portfolio luar biasa dalam mendesain mobil dengan performa tinggi seperti BMW X5 dan BMW Hyper Race Car.

Dibawah Infinix Global Global Racing Design Center, Infinix Note 40 Series Racing Edition menyematkan desain signature bertajuk Wings of Speed yang terinspirasi dari elemen-elemen kompetisi balap mobil. Kehadiran garisan aerodinamis pada bodi Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menambah kesan dinamis dan estetik ketika terekspos cahaya.

Menambah kesan estetika khas mobil balap, Infinix Note 40 Series Racing Edition menggunakan material khusus yakni komposit PC+PMMA yang dikombinasikan dengan finishing metalik.

Penggunaan material khusus ini membuat pengguna tetap dapat tampil standout untuk penggunaan harian. Aspek dudukan lensa kamera juga tak luput dari elemen racing yang khas.

Dengan simbol triwarna yang ikonik dari BMW, semakin menambah kedinamisan warna yang tampak di bodi belakang Infinix Note 40 Series Racing Edition.

Tak hanya dari segi eksterior, segi interior Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menggunakan ikon, wallpaper, hingga tampilan antarmuka yang telah dikustomisasi dengan elemen kecepatan.

Spesifikasi Unggulan

Didesain khusus untuk performa ngebut, Infinix Note 40 Series Racing Edition tetap menggunakan teknologi All-Round FastCharge 2.0 yang ditenagai oleh chip Cheetah X1.

Selain itu, terdapat dukungan 20W Wireless MagCharge untuk kenyamanan pengguna.

Infinix Note 40 Series Racing Edition juga menawarkan layar 3D Curved AMOLED 120Hz yang dinamis dan sistem kamera super-zoom 108MP yang tangguh dengan OIS untuk menghadirkan visual dan fotografi yang menakjubkan.

Baca Juga: Tembus 10 Miliar Unduhan di Play Store, Ini 4 Keistimewaan Google Photos

Setiap pembelian Note 40 Series Racing Edition akan langsung mendapatkan Magpad atau MagCharge sesuai varian, untuk mendukung pengisian daya nirkabel

Harga Infinix Note 40 Series Racing Edition

Meski memiliki desain eksklusif, harga yang ditawarkan Infinix Note 40 Series Racing Edition ternyata sangat ternjangkau.

Infinix Note 40 Series Racing Edition hadir sebagai edisi kolaborasi dengan stok terbatas. Saat ini, varian Racing Edition dari Infinix Note 40 tersedia di official online store Infinix di Blibli dengan harga spesial Rp2.419.000.

Dua varian terbaru, yaitu Note 40 Pro dan Note 40 Pro 5G Racing Edition, bisa didapatkan secara eksklusif di Infinix Official Store di Tokopedia.

Harga spesial untuk Note 40 Pro adalah Rp3.299.000 (harga resmi Rp3.499.000), sedangkan Note 40 Pro 5G Racing Edition ditawarkan dengan harga spesial Rp3.599.000 (harga resmi Rp3.799.000).***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI