9 Tips Bermain Gold Laner Handal di Mobile Legends Season 32

Tips andal hero marksman (FOTO: Tangkap Layar: Mobile Legends)

Indogamers.com - Bermain sebagai gold laner dalam Mobile Legends membutuhkan pemahaman tentang posisi, strategi, dan kerjasama tim. 

Gold laner umumnya menggunakan hero tipe marksman. Marksman merupakan sumber utama damage dalam tim, tetapi juga rentan terhadap serangan musuh.

Berikut beberapa tips bermain Marksman yang efektif. Yuk disimak!

1. Fokus pada Farming

Marksman perlu mendapatkan item dan level dengan cepat. Fokuslah pada farming di awal permainan untuk mengumpulkan gold dan meningkatkan level. Pastikan kamu mendapatkan last hit pada minion dan jungle untuk memaksimalkan gold.

2. Jaga Jarak dan Posisikan Diri dengan Benar

Marksman memiliki serangan jarak jauh, jadi manfaatkan jarak ini untuk menjaga keamanan. Selalu berada di belakang tank atau fighter, dan hindari terlalu jauh ke depan, terutama saat pertempuran tim.

3. Gunakan Serangan Dasar Secara Efektif

Kecepatan serangan dan serangan dasar adalah kekuatan utama Marksman. Gunakan serangan dasar untuk memberikan damage konsisten pada musuh dan untuk menjaga tekanan saat bermain di lane.

Baca Juga: 5 Hero Marksman Terbaik Untuk Pemula di Honor of Kings, Tidak Perlu Mekanik Tinggi Untuk Memainkannya

4. Pelajari Skill dan Gunakan Kombinasi dengan Benar

Setiap Marksman memiliki skill unik yang dapat digunakan dalam kombinasi tertentu. Pelajari urutan skill yang paling efektif untuk hero yang kamu gunakan.

5. Pilih Item yang Tepat

Item seperti Berserkers Fury,Scarlet Phantom,Windtalker, dan Endless Battle sering digunakan oleh Marksman untuk meningkatkan damage dan kecepatan serangan. Selain itu penting Juga, untuk kamu mempertimbangkan item pertahanan seperti Immortality atau  Wind of Nature untuk perlindungan tambahan.

Baca Juga: Build Terbaik Natan Mobile Legends, Hero Marksman yang Sulit Diprediksi!

6. Manfaatkan Spell yang Sesuai

Spell seperti Flicker atau Purify bisa sangat berguna untuk meningkatkan mobilitas atau melarikan diri dari kondisi berbahaya. Pilih spell yang sesuai dengan gaya bermain dan kelemahan hero Marksman.

7. Perhatikan Map dan Waspada Terhadap Ganking

Marksman adalah target utama bagi musuh yang ingin mengeliminasi sumber damage tim. Selalu perhatikan minimap untuk mendeteksi pergerakan musuh dan hindari berada di posisi yang rentan.

Baca Juga: Profil Evos Branz yang Punya Julukan King of Marksman

8. Bekerja Sama dengan Tim

Kerjasama dengan tim sangat penting bagi Marksman. Pastikan marksman memiliki dukungan dari tank dan support, dan selalu berkomunikasi dengan tim untuk menghindari ganking dan memaksimalkan peluang dalam pertempuran tim.

9. Ambil Objektif dengan Cepat:

Marksman memiliki damage tinggi, terutama pada turret dan objektif lainnya seperti Lord dan Turtle. Gunakan kekuatan ini untuk mendorong turret dan mengambil objektif penting untuk memberi keuntungan.

Nah gamers itu dia beberapa tips yang bisa kamu coba jika ingin bermain sebagai marksman. Selamat mencoba semoga beruntung.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI