3 Hero Paling Sering Digunakan AE Pai di MPL ID Season 13, Terizla Paling OP

Pai Alter Ego (FOTO:Indogamers.com/Ica)

Indogamers.com - Rafly Alvareza Sudrajat atau Pai merupakan exp laner Alter Ego yang kerap menggunakan hero Terizla ketika berlaga di MPL ID Season 13.

Pai merupakan roster yang kerap diwaspadai lawan-lawannya, termasuk hero yang sering digunakannya.

Berdasarkan data statistik MPL Indonesia hingga paruh musim, Pai tercatat telah berlaga sebanyak 24 kali.

Dari 24 pertandingan, Pai memilih sembilan hero untuk memperkuat Alter Ego, diantaranya Terizla, Lapu-lapu, Arlott, Cici, X Borg, Yu Zhong, Masha, Gloo, dan Uranus.

Kendati begitu, ada tiga dari sembilan hero yang paling sering digunakan, diantaranya:

Terizla

Rekomendasi hero counter Terizla

Terizla merupakan hero yang paling banyak digunakan Pai selama MPL ID Season 13 hingga Week ke-5. Dia menggunakan Terizla sebanyak delapan kali dengan win rate 63 persen.

Terizla merupakan hero tipe Fighter dalam Mobile Legends yang dikenal dengan kekuatan fisiknya dan kemampuan memberikan damage AoE (Area of Effect). 

Terizla memiliki penampilan yang garang lengkap dengan senjata besar. Hal ini mencerminkan gaya bertarungnya yang keras dan brutal. Skill dueT rizla mampu memberikan serangan dengan physical damage tinggi dan sulit dihentikan.

Atas kemampuan tersebut, tidaklah heran jika hero yang satu ini menjadi hero yang paling banyak digunakan Pai.

Baca Juga: Terizla Jadi Hero Andalan Pai Alter Ego di MPL Season 13, Begini Perannya di Land of Dawn

Lapu-Lapu

Hero Lapu Lapu

Lapu-Lapu ternyata menjadi alternatif pilihan bagi Pai jika Terizla terkena banned lawan. Tercatat, Pai telah menggunakan Lapu-lapu sebanyak empat kali dengan win rate 75 persen.

Lapu-lapu merupakan hero tipe Figter yang sangat kuat pada awal permainan.

Hero ini memiliki perpaduan yang baik antara daya tahan, mobilitas, dan crowd control.

Selain itu, banyaknya skill yang dimiliki Lapu-Lapu, akan sangat berguna pada setiap match. Bahkan kamu bisa membuat combo sendiri untuk memberikan damage yang mematikan dalam satu kali serangan. 

Baca Juga: 5 Hero Counter Terizla yang Jadi Andalan Alter Ego Pai

Arlott

Hero Arlot

Selain dua hero di atas, Pai juga sering menggunakan Arlott. Dia telah menggunakan Arlott sebanyak tiga kali dengan win rate 25 persen.

Arlott merupakan hero dengan senjata utama tombak panjang. Ciri khas Arlott adalah mobilitas dan kemampuannya untuk menyerang dengan serangan cepat.

Arlott dapat menghasilkan damage yang signifikan kepada musuh-musuhnya dengan kombinasi skill yang memberikan efek crowd control dan burst damage. 

Arlott juga memiliki kemampuan bertarung dengan skill yang memungkinkan untuk mendekati musuh dengan cepat dan memberikan serangan.

Kemampuan utama Arlott memungkinkan dia untuk menargetkan banyak musuh sekaligus, membuatnya efektif dalam pertempuran tim.

Selain itu, dia juga memiliki skill yang memberikan perlindungan tambahan, seperti perisai, yang membuatnya lebih tangguh. 

Nah sobat gamers itu dia 3 hero yang paling sering dipilih AE Pai di MPL ID Season 13 yang akan memasuki minggu ke-6.

Semoga bermanfaat ya.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI