Manfaat yang Bisa Kamu Dapatkan dari Akun Moonton

Manfaat yang Bisa Kamu Dapatkan Dari Akun Moonton (FOTO: Moonton)

Indogamers.com - Akun Moonton merupakan akun yang digunakan untuk mengakses berbagai layanan dan permainan yang dikembangkan oleh Moonton, termasuk game populer seperti Mobile Legends.

Dengan memiliki akun Moonton, kamu dapat menyimpan progres permainan, melakukan pembelian dalam aplikasi, berinteraksi dengan orang lain sekaligus mengakses fitur-fitur lain yang disediakan oleh Moonton.

Berikut ini Indogamers.com sebutkan beberapa manfaat dan hal yang bisa kamu lakukan dengan akun Moonton. Yuk disimak!

Baca Juga: MOONTON Cares, Hope Cup dan Akademi Garudaku, Bantu Sekolah di Pedesaan Libatkan 420 Pelajar!

  • Hal pertama yang bisa kamu lakukan jika punya akun Moonton yaitu kamu dapat menggunakan akun Moonton untuk masuk ke permainan Mobile Legends Bang Bang dan mulai bermain.

  • Selanjutnya kamu bisa menyimpan setiap progres permainan di akun Moonton. Kamu juga bisa melanjutkan permainan dari perangkat lain tanpa kehilangan data permainan.

  • Kamu bisa menambahkan teman dan berinteraksi dengan pemain lain di dalam game menggunakan akun Moonton.

  • Akun Moonton memungkinkan kamu untuk melakukan pembelian dalam aplikasi, seperti membeli hero, skin, atau item lainnya dalam Mobile Legends.

  • Dengan akun Moonton, kamu bisa mengatur keamanan akun, termasuk verifikasi dua faktor, untuk melindungi akun kamu dari akses yang tidak sah.

  • Untuk pengguna yang lebih muda, akun Moonton juga memungkinkan pengaturan kontrol orang tua untuk mengontrol dan membatasi akses ke konten tertentu dalam game.

  • Akses ke Permainan: Selain Mobile Legends, Moonton juga mungkin mengembangkan permainan lain di masa depan. Dengan akun Moonton, kamu mungkin dapat mengakses permainan-permainan tersebut dan menyimpan progres kamu secara terpusat.

  • Dan yang terakhir dengan memiliki akun Moonton, kamu dapat menikmati berbagai manfaat dan fitur yang disediakan oleh Moonton di seluruh produk-produk dan layanan-layanan mereka.

Baca Juga: Moonton Revamp Hero Mobile Legends Aurora, Pelajari Perubahan Pasif hingga Ultimate

Nah gamers itu dia beberapa manfaat atau hal yang bisa kamu lakukan jika memiliki akun Moonton, semoga bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB