8 Urutan Peringkat PUBG Mobile Terbaru, Pahami Dahulu yang Baru Main

Urutan Peringkat PUBG Mobile Terbaru (FOTO: MEmu)

Indogamers.com - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) merupakan game battle royale yang sangat populer di dunia.

Dalam PUBG, pemain ditantang untuk bertahan hidup di sebuah pulau dengan memanfaatkan berbagai strategi dan keterampilan. 

Seperti game pada umumnya, PUBG juga memiliki tingkat peringkat atau yang dikenal juga dengan sebutan Rank yang akan membuat kamu semangat bermain dalam peningkatan kualitas level permainanmu.

Peringkat atau rangking yang ada di PUBG Mobile terdiri dari berbagai level, mulai dari yang terendah hingga yang tertinggi.

Berikut ini Indogamers.com sebutkan urutan daftar rangking PUBG beserta penjelasan singkat tentang masing-masing tingkatan. Yuk disimak!

1. Bronze

Rank paling dasar dalam PUBG. Ini adalah tempat pemain baru memulai perjalanan mereka. Di tingkat ini, pemain akan berhadapan dengan lawan-lawan yang sebagian besar memiliki tingkat keterampilan yang serupa.

2. Silver

Langkah selanjutnya setelah Bronze. Di sini, pemain mulai memperoleh pengalaman yang lebih baik dalam permainan PUBG.

Baca Juga: Daftar Emulator PUBG Mobile Terbaik untuk Main di PC

3. Gold

Tingkat Gold menandakan bahwa seorang pemain telah mengembangkan keterampilan yang lebih baik dalam bertahan hidup dan bertarung di medan perang.

4. Platinum

Pemain di tingkat Platinum sudah cukup berpengalaman dalam PUBG. Mereka memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang mekanika permainan dan strategi.

Baca Juga: 5 HP Terbaik dan Termurah untuk Main PUBG Mobile Beserta Spesifikasi dan Harganya

5. Diamond

Tingkat Diamond menunjukkan bahwa seorang pemain telah mencapai tingkat keterampilan yang cukup tinggi dalam PUBG. Pemain di sini biasanya sangat terampil dalam bertahan hidup dan mengalahkan lawan.

6. Crown

Crown adalah salah satu tingkat rank tertinggi dalam PUBG. Pemain di sini biasanya merupakan pemain yang sangat terampil dan berpengalaman. Mereka sering kali dapat mengambil keputusan yang tepat dalam situasi yang sulit.

7. Ace

Tingkat Ace menandakan bahwa seorang pemain adalah salah satu yang terbaik dalam PUBG. Pemain di sini memiliki keterampilan yang luar biasa dalam bertahan hidup, menyerang, dan bekerja sama dengan tim.

Baca Juga: PUBG Balikin Lagi Peta Erangel untuk Waktu yang Terbatas

8. Conqueror

Conqueror adalah tingkat rank tertinggi dalam PUBG. Hanya sedikit pemain yang mencapai tingkat ini. Mereka adalah para pemain elit yang dapat menghadapi tantangan apa pun dan sering kali menjadi panutan bagi pemain lain dalam komunitas.

Tingkat rank dalam PUBG dapat berubah seiring waktu, tergantung pada penyesuaian dan pembaruan yang dilakukan oleh pengembang.

Namun, tujuan utama dari sistem peringkat ini tetap sama: untuk memberikan pengalaman bermain yang menantang bagi para pemain PUBG di seluruh dunia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI