Mengenal Karakter 5 Gadis di Harvest Moon: Back to Nature, Kriteriamu yang Mana?

Ilustrasi gadis dalam Harvest Moon: Back to Nature (FOTO: harvestmoon.fandom.com)

Indogamers.com- Mengenal karakter 5 gadis di Harvest Moon: Back to Nature. Adakah kriteriamu di salah satunya?

Karena kita bisa menikah di game Harvest Moon: Back to Nature, maka tersedialah gadis-gadis muda yang siap dinikahi.

Nah, setiap gadis yang ada memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda. Agar lebih mengenal gadis-gadis yang ada di Harvest Moon: Back to Nature, sebaiknya kamu mengenal lebih dahulu karakter mereka.

Berikut adalah penjelasan tentang karakter 5 gadis Harvest Moon: Back to Nature.

Baca Juga: Berapa Lama Menyelesaikan Harvest Moon: Back to Nature? Jawabannya Bikin Melongo

Ann

Dia bekerja di penginapan bersama ayahnya. Saat Cliff datang ke kota, dia akhirnya melakukan yang terbaik untuk berteman dengannya. Berikan dia telur yang direbus di spa.

Elli

Dia adalah perawat di klinik setempat, dan memiliki kepribadian yang ceria serta baik hati. orang tuanya diceritakan sudah meninggal, dan dia membesarkan adik laki-lakinya dan merawat neneknya sejak saat itu. Sejak awal permainan, dia sudah naksir bosnya, si Dokter. Mengenai hadiah, dia suka menerima semua jenis bunga.

Karen

Ia tinggal bersama orang tuanya, Jeff dan Sasha, di belakang Supermarket. Rick telah menjadi teman masa kecilnya. Hobinya adalah menari, bernyanyi, dan nongkrong di bar dan minum-minum. Dia memiliki selera yang mahal seperti anggur, sashimi, dan truffle.

harvestmoon.fandom.com

Mary

Mengelola perpustakaan kota, meskipun jarang sekali ia mendapat pengunjung. Namun, Gray sangat senang membaca di perpustakaan, sesuatu yang membuat Mary senang.

Meskipun pemalu dan tidak banyak bicara, dia akan membuka diri kepadamu dengan hal-hal yang menarik untuk dikatakan. Dia senang menulis, dan beberapa hadiah favoritnya adalah jamur beracun dan rebung.

Baca Juga: Build Tersakit Wuyan Honor of Kings Juni 2024, Cocok Buat Kamu yang Suka Rusuh!

Popuri

Gadis yang sedikit kekanak-kanakan namun ceria. Dia sering bertengkar dengan kakaknya, Rick, tentang tanggung jawabnya di sekitar Peternakan Unggas dan ketertarikannya pada Kai.

Dia menyukai permen dan bunga.

Nah, dari kelima gadis dalam game Harvest Moon: Back to Nature di atas, adakah yang menjadi favoritmu?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI