Animal Crossing: New Horizons, Cara Cepat Mendapatkan Banyak Bell Part 1

Animal Crossing: Pocket Camp. (Sumber: Nintendo)

Indogamers.com – Game yang bertemakan simulasi pasti tidak lepas dari uang untuk pemain bertahan hidup.

Pada game Animal Crossing: New Horizons, Bell atau lonceng menjadi mata uang yang digunakan untuk membeli item atau berbagai macam aktivitas tambahan pada permainan.

Kamu bisa mendapatkan Bell tersebut dengan menjual item-item yang didapatkan secara gratis atau menyelesaikan tugas dalam permainan Animal Crossing: New Horizons.

Baca Juga: Animal Crossing: New Horizons, Cara Cepat Mendapatkan Banyak Bell Part 2

Berikut ini Indogamers.com berikan tutorial atau cara cepat agar bisa mendapatkan Bell atau mata uang dalam game Animal Crossing: New Horizons bagian 1,

1. Jual Musik Milik K.K. Slider

Tonton konser mingguan K.K. Slider dan dapatkan musiknya secara gratis atau beli musiknya dari Nook Shopping. Biasanya semakin sering kamu menonton konser, semakin banyak lagu yang kamu punya dan akan menjadi duplikat. Nah, jual duplikat tersebut dan dapatkan 3.000 Bell.

2. Tangkap Serangga di Malam Hari

Beberapa serangga yang muncul di malam hari memiliki harga yang tinggi, serangga tersebut sering bersembunyi di pohon atau tanah. Serangga itu ada Atlas Moth, Scarab Beetle, dan Goliath Beetle yang bisa memiliki harga sekitar 12.000 Bell saat kamu jual ke Flick.

Baca Juga: 4 Cara Cepat Pindahkan Data dari Laptop Lama ke Laptop Baru, Dijamin Tanpa Ribet

3. Tukar Barang dengan Teman

Kunjungi pulau pemain lain dengan mode multiplayer dan tukar beberapa item dengan teman kamu. Pertukaran ini menjadi kesempatan agar kamu bisa mendapatkan item langka yang tidak ada di pulau kamu. Nantinya, item-item tersebut juga bisa dijual di Nook’s Cranny dengan harga yang tinggi.

4. Rajin Pecahkan Balon Hadiah

Setiap hari, akan ada balon hadiah warna-warni yang melayang di langit Animal Crossing. Balon hadiah itu berisi macam-macam item berharga bahkan Bell, jangan lupa untuk meletuskan balon tersebut menggunakan ketapel dan dapatkan hadiah di dalamnya. Hadiah-hadiah tersebut bisa memiliki harga 1.000 hingga 30.000 Bell.

Baca Juga: Silent Hill 2: Cara Menyelesaikan Teka-Teki X-Ray di Brookhaven

5. Jual Kartu Resep DIY di Inventory

Setelah menyelesaikan berbagai macam kegiatan DIY, sebaiknya kamu menjual resep-resep yang tersimpan di inventory. Hal tersebut memiliki 2 manfaat, yaitu mendapatkan keuntungan berupa Bell jika dijual dan menambah ruang pada inventory.

6. Jangan Letakkan Barang di Drop Box

Untuk mempercepat penghasilan, janganlah kamu meletakkan barang-barang di drop box yang ada di luar Nook’s Cranny. Barang-barang yang ada di drop box biasanya untuk dijual secara cepat, namun akan memotong biaya dan lama kelamaan harganya turun.

7. Investasi Lewat Lobak

Lobak pada Animal Crossing seperti saham yang bisa naik dan turun, namun jika kamu pandai kamu bisa mendapatkan banyak Bell dari lobak ini.

Demikian tutorial atau cara cepat agar bisa mendapatkan Bell atau mata uang dalam game Animal Crossing: New Horizons bagian pertama sampai jumpa di bagian kedua.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI